WordPress contact form plugin

Facebook Posts

MASIH KEBURUUUUU buat belanja manjaaaah di HARBOLNAS ACCURATE ONLINE! Ayo dong masa 2018 orang-orang udah canggih, Anda masih ajaaa pusing ngatur data keuangan! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Photo credit: pxhere.com Laporan keuangan merupakan hal yang harus dibuat oleh setiap pengusaha dalam periode waktu tertentu. Laporan keuangan akan membantu Anda dalam mengetahui kondisi finansial dari bisnis yang Anda jalankan. Namun, dalam penyusunan laporan keuangan ini ada banyak rangkaian yang harus dilakukan sehingga prosesnya pun memakan waktu cukup lama. Mempelajari cara membuat laporan keuangan belum cukup bila hanya dihafalkan, tapi harus langsung dipraktekkan. Berikut contoh laporan keuangan yang bisa Anda jadikan referensi. Pertama-tama, yang perlu Anda lakukan adalah membuat transaksi penjualan dan transaksi pembelian. Dalam pembuatan ini, buku catatan yang dilibatkan adalah buku catatan pembelian, kas, persediaan barang, dan utang. Pertama-tama

Anda mungkin banyak membaca referensi mengenai ilmu bisnis dan entrepreneurship di Indonesia. Dan kini, Anda mulai berkeinginan untuk membangun perusahaan startup rintisan. Sebuah startup mayoritas akan berdiri dengan maju ketika memiliki daya jual yang tinggi dan dibutuhkan oleh banyak masyarakat.

Franchise atau waralaba bukan merupakan hal yang baru dalam dunia bisnis Indonesia. Kemudahan-kemudahan seperti hak dan kebebasan dalam menjual produk atau jasa atas suatu merek tertentu dengan syarat yang sudah disepakati, dirasa banyak dimnati oleh banyak pengusaha.

Jika mencuat pembahasan mengenai bisnis waralaba, nama brand Kebab Turki Baba Rafi menjadi salah satu merek yang sering dibicarakan banyak orang. Kebab Turki Baba Rafi menjadi tujuan banyak pengusaha maupun calon pengusaha untuk bermitra dengan sistem waralaba atau franchise.

Let's get real, semua fase dalam hidup pasti pernah mengalami kegagalan, termasuk dalam dunia bisnis. Meskipun hal ini tetap ditakuti, penting bagi Anda untuk memahami bahwa gagal merupakan hal umum dan wajar yang sering terjadi pada pelaku-pelaku usaha. Bahkan, orang-orang yang telah sukses dan memiliki bisnis berkembang pun sering mengalami kegagalan pada masa proses perkembangannya.

Ketika berbicara mengenai perihal promosi website komersil atau merek online dewasa ini, pemilik bisnis harus berhati-hati dalam menyelaraskan niat mereka antara familiar dengan algoritma pencarian Google atau melayani keinginan dari pengunjung website mereka. Bagi anda pemilik website bisnis pastinya ingin memastikan keduanya berjalan dengan baik.

Dalam pembuatan materi sosial media, salah satu teknik yang digunakan adalah dengan bercerita atau biasa disebut dengan storytelling. Cara ini sudah tidak asing lagi karena dianggap efektif lantaran audience merasa dilibatkan dalam konten yang memiliki alur. Tujuan lain yang diharapkan, adalah agar mereka tidak merasa bosan dengan brand awareness yang kita ciptakan.

  Karyawan yang sudah lama bekerja di suatu perusahaan, umumnya akan mendapat dana tambahan (THR) saat hari perayaan sesuai agama yang dianut. Banyaknya uang yang diberikan membuat anda berpikir dapat berbelanja banyak hal saat natal, mulai dari membelikan kado bagi orang terkasih, sampai membelikan hadiah untuk diri sendiri sebagai reward. Yang sering terjadi, dana yang akan dikeluarkan melebihi pendapatan THR dan gaji. Ditambah dengan banyaknya pusat perbelanjaan yang menawarkan potongan harga akhir tahun, berakibat pada semakin banyaknya masyarakat yang gelap mata tanpa mempertimbangkan aspek-aspek lain.   Kira-kira apa solusi yang membuat anda berhemat, namun tetap dapat membeli hadiah-hadiah natal untuk anda dan keluarga

Dalam dunia Internet Marketing, Blogger merupakan salah satu tools yang sangat wajib digunakan oleh seorang Internet Marketer. Tools tersebut dapat digunakan sebagai media untuk kita melakukan promosi pada produk atau jasa yang kita miliki.

Sebuah blog terkadang dapat memberikan keuntungan bagi pemilknya, salah satunya dapat menghasilkan uang dari blog yang dimiliki dengan menggunakan content marketing. anda memiliki tujuan sebelum membuat blog anda?

Membangun bisnis sendiri bukanlah hal yang semudah seperti membalik telapak tangan. Contohnya saja mendapatkan pelanggan. Hal ini pun berlaku bagi anda yang tengah membangun bisnis online. Pemasaran online (online marketing) merupakan tantangan yang amat besar bagi kebanyakan solopreneur.

Jika anda seorang pengusaha muda dan baru saja mendirikan bisnis atau usaha, maka anda harus siap menghadapi masalah yang berkaitan dengan keuangan, seperti arus kas yang tidak lancar sampai pendapatan yang tidak menentu. Disinilah dibutuhkannya perang manager finansial yang bertugas untuk mengatur keuangan perusahaan.

Mencari asisten pribadi virtual yang terbaik untuk membantu anda dalam mengelola bisnis bisa jadi menjadi pekerjaan yang rumit mengingat setiap orang memiliki kepribadian dan karakteristik yang berbeda-beda. Anda harus jeli melihat kepribadian seseorang sebelum memutuskan untuk bekerjasama dengannya.