WordPress contact form plugin

Facebook Posts

MASIH KEBURUUUUU buat belanja manjaaaah di HARBOLNAS ACCURATE ONLINE! Ayo dong masa 2018 orang-orang udah canggih, Anda masih ajaaa pusing ngatur data keuangan! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Tips Memasangkan Banner Affliate Pada Blogspot & WordPress

Dalam dunia Internet Marketing, Blogger & WordPress merupakan salah satu tools yang sangat wajib digunakan oleh seorang Internet Marketer. Tools tersebut dapat digunakan sebagai media untuk kita melakukan promosi pada produk atau jasa yang kita miliki.

Pemasaran dengan Blogger & WordPress pada umumnya adalah dengan menggunakan gambar yang terletak pada bagian bawah artikel atau bagian samping dari halaman Blog Anda.

Tapi bagaimana cara memasang banner gambar pada Blog Anda?

Disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya menggunakan fitur banner untuk menjadi sebuah Call To Action seperti yang sudah saya sebutkan diatas. Dan berikut adalah video tutorial memasang banner pada Blogger & WordPress :

STEP 1

Setelah Anda login, tampilan Anda akan terlihat seperti yang ada pada gambar. lalu Klik Blog pilihan Anda.

STEP 2

Tampilan selanjutnya akan memunculkan beberapa menu pada sisi samping kiri. Untuk meletakkan banner gambar, Anda klik menu “Tata Letak”.

STEP 3

Pada halaman selanjutnya Anda akan menemukan tulisan “Tambahkan Gadget”. Klik tulisan tersebut.

STEP 4

Setelah klik, Anda akan melihat tampilan beberapa gadget yang telah disediakan oleh Blogspot. Scrool kebawah cari Gadget Gambar lalu  Klik tanda “+” pada sisi samping gadget tersebut.

STEP 5

Anda akan diminta untuk memasukkan judul, keterangan gambar, hubungan dan gambar yang ingin di pilih untuk menjadi Banner. Isi “Hubungan” dengan link affliate milik Anda.

STEP 6

Jika sudah, klik “Choose File” untuk memilih gambar yang ingin dijadikan Banner Affliate Anda.

STEP 7

Setelah Anda mengisi Judul, Hubungan dan Gambar, klik tombol “Simpan” pada bagian bawah.

STEP 8

Anda akan otomatis terdirect kembali ke halaman “Tata Letak”. Klik tombol “Simpan Setelah” pada bagian atas untuk menyimpan gadget yang telah Anda atur.

STEP 9

Dan sekarang banner affliate Anda sudah dapat dilihat pada Blog Anda

Demikian langkah – langkah mudah dalam memasangkan banner gambar pada Blogger & WordPress. Ini merupakan sebuah langkah kecil yang harus anda ambil yang dimana setiap langkah yang besar tentunya di awali dengan langkah yang kecil. Dan silahkan Anda melanjutkan tutorial Anda, yaitu mengenal tools internet marketing yang juga bisa meningkatkan penjualan Anda. Jangan lupa untuk subscribe, dan dapatkan berbagai tips & trick yang siap membantu anda dalam menjual produk.

Rate This Article