WordPress contact form plugin

Facebook Posts

ADD AKUN AKU YA ... See MoreSee Less

View on Facebook

YUHUUUUU KUISSSS TIMEEEE!!

Ayo tonton video ini dan semua video #AccurateMan buat dapetin VOUCHER NONTON di XXI Rp. 200.000,- atau PULSA Rp. 50.000,-. Caranya gampang!

Jawab pertanyaan ini:

Sebutkan 3 perbedaan menonjol yang ada di 2 Video #AccurateMaN
Video 1: bit.ly/2A6eWXN
Video 2: bit.ly/2hyOnzu

Sssst, petunjuknya perhatikan hal-hal di bawah ini:
1. Atribut yang dipakai AccurateMan.
2. Jenis Aplikasi yang digunakan oleh 2 orang yang ada di video diatas.
3. Jenis pekerjaan atau usaha yang dibantu Accurate Man

Caranya:
1. Jawab pertanyaan di atas lewat kolom KOMEN
2. Sertakan hastag #KuisAccurateMan
3. WAJIB Tag 2 temanmu!

--------------------------------------------------------

2 PEMENANG UTAMA yang terpilih akan dapet VOUCHER XXI 200K
4 Orang pemenang tambahan akan dapetin PULSA sebanyak 50K

Buruan ikutan! Batas terakhir join kuis kami tunggu sampai 2 minggu dari sekarang, ya!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Nah, Anda pasti udah nonton video #AccurateMan yang sebelumnya kan? Kali ini kita mau upload lagi nih video lanjutannya. DIJAMIN LEBIH KOCAK DEH! Sssst, mimin kasih bocoran nih, buat Anda yang nonton video-video #AccurateMan akan mimin kasih VOUCHER NONTON XXI sebanyak 200 ribu Rupiah per-orang, untuk 2 pemenang! Plus hadiah seru lainnya yaitu pulsa HP!

Mau tau gimana caranya???

Pantengin terus sosmed kami, yaa!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Siapa yang senasib dengan akuntan ini...yang masih pusing 7 keliling sama pembukuan usahanya...

Tenang aja, kini bakal "gentayangan" #AccurateMan untuk nolongin kamu :)

#AccurateMan Pahlawan Bisnis Anda !

NB : Nih yang udah gak sabar , pengen COBA GRATIS 30 HARI aplikasinya, mimin kasih linknya : bit.ly/coba-aol
... See MoreSee Less

View on Facebook

Pekerjaan pembukuan bisnis anda bikin ngantuk begini ! Dan masih ribet ketika cek stok barang saat dapat orderan. Cari tau solusinya dari video #MrAccurate ini ! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Tenang, Urus Pajak Bisnis Bakal Dibantu Pemerintah, kok

Terkadang Anda sebagai pelaku bisnis memiliki banyak masalah yang datang. Entah dalam mengelola bisnis tersebut, memasarkan, bahkan faktor internal seperti pengaturan stok, sampai ke pembayaran pajak. Tidak sedikit pelaku bisnis yang masih kebingungan mengenai permasalahan ini. Lalu, apa kata pemerintah mengenai kebingungan pelaku UKM dalam merespon masalah pajak?

Giphy

Kementerian Koperasi dan UKM bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia telah mendukung segala kalangan masyarakat dalam mendirikan bisnis, terutama pada sektor usaha mikro dan kecil. Hal yang dapat Anda lakukan sebenarnya cukup sederhana, yaitu mendaftarkan bisnis usaha Anda secara online sebelum memulai usaha.

Hal tersebut diungkapkan lebih lanjut oleh Sekretaris Kemenkop dan UKM Agus Muharram. Bahkan, mengenai masalah pajak, ia mengaku bahwa belum mengetahui apakah pengusaha mikro dapat dibebankan pajak, sehingga pemerintah akan mulai menyelesaikan masalah tersebut.

“Apakah mikro kecil didaftarkan saja usahanya ini perlu pemikiran, karena saya belum tanya secara detail ke Ditjen Pajak kalau didaftar itu kena pajak enggak,” jelas Agus Muharram.

Agus Muharram mengingatkan berbagai kalangan baik pemerintah maupun masyarakat, bahwa Presiden Jokowi memberikan perintah terkait bisnis kecil dan mikro tersebut, untuk memberikan kemudahan bagi pelaku UKM dalam segi apa saja, terutama masalah perizinan.

Giphy

“Pak Jokowi ingin usaha mikro-kecil itu tidak perlu izin, didaftarkan saja. Nanti secara online di tempat tertentu di daftar. Saking pak Jokowi konsen ke sana,” kata Agus.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Kadin bidang UMKM dan Koperasi, M Lutfi menegaskan bahwa anggota Kadin memang mayoritas merupakan kelompok usaha mikro dan kecil ini harus bekerjasama dengan pihak-pihak lain yang nantinya dapat saling membantu dan menguntungkan. “Bahwa Kadin akan menjadi persatuan bagi pencipta nilai tambah baru. Kadin juga ingin berkontribusi maka kami membayar pajak. Oleh sebab itu, Kadin ada untuk Indonesia,” ungkap M Lutfi.

Giphy

Solusi UKM.com berpesan bagi Anda yang baru ingin mulai memasuki dunia bisnis, atau justru Anda pelaku bisnis namun masih bimbang bahkan takut dengan persoalan pajak, kini tidak perlu khawatir karena sekarang pemerintah dengan instruksi Presiden Jokowi akan memudahkan sektor bisnis kecil dan menengah. Yang justru perlu Anda khawatirkan, adalah bagaimana Anda sebagai pelaku bisnis dapat melakukan pengawasan dan pengaturan secara baik mengenai keuangan internal bisnis Anda.

Rate This Article