WordPress contact form plugin

Facebook Posts

Astagaaa admin sampe ngakak nonton video iniiii! Ceritanya si pebisnis ngeyel bangettt ngga pisahin duit pribadi sama duit usaha. Eh, bener kannnnnn jadi masalah gedeeeee! Ngga percaya? Buruan tonton videonya! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Haaaaaloooooo!

Saatnya pengumuman pemenang kuis video #AccurateMan buat dapetin VOUCHER NONTON di XXI Rp. 200.000,- dan PULSA Rp. 50.000,-

Pemenang dipilih secara acak, untuk yang beruntung mendapatkan VOUCHER XXI 200K masing-masing untuk 2 orang adalah;

Wibi Sana Rachmat
Ellen Ardianti Soo

Untuk pemenang masing-masing pulsa Rp. 50.000,- adalah;

Toshiko Potoboda
Annisa Zainat Rahimi
Afifah Khairunnisa

----------------------------------------------------------------------

Untuk semua pemenang akan kami kirim direct message untuk memberikan alamat dan data pribadi. Yang belum menang, jangan sedih jangan gaau, coba di kesempatan selanjutnya, yaaaa! 😉😉😉😉
... See MoreSee Less

View on Facebook

ADD AKUN AKU YA ... See MoreSee Less

View on Facebook

Sebenarnya Perlukah untuk Mengikuti Tren Pasar?

Kehadiran bisnis-bisnis baru semakin banyak. Hal itu ditujukan untuk memenuhi kebutuhan manusia yang semakin bervariasi. Tak hanya bervariasi, kebutuhan ini pun juga bersifat dinamis yang senantiasa mengalami perubahan seiring berkembangnya zaman. Sebagai pelaku bisnis, Anda harus paham dengan hal tersebut sehingga wajib mengikuti perkembangan pasar. Percuma saja jika Anda membangun bisnis tetapi kurang sesuai dengan apa yang dibutuhkan pasar. Berikut alasan kenapa Anda perlu mengikuti perkembangan tren pasar untuk kelangsungan bisnis yang Anda kelola.

Mempertahankan Tingkat Penjualan

Apakah bisnis yang Anda kelola saat ini sedang mengalami penurunan tingkat penjualan? Coba perhatikan, bisa jadi hal tersebut karena Anda kurang memperhatikan tren yang sedang berlangsung di pasar. Konsumen yang beranggapan bahwa produk Anda kurang bisa memenuhi kebutuhan mereka, tentunya akan beralih ke para pesaing Anda yang bisa menyediakan produk sesuai keinginan mereka. Akibatnya, toko Anda akan mulai ditinggalkan oleh konsumen dan hal ini akan berimbas pada tingkat penjualan yang semakin menurun.

Agar Bisnis Tidak Ketinggalan Zaman

Anda tentunya tidak mau jika bisnis yang Anda kelola akan ketinggalan zaman, bukan? Seiring dengan perkembangan tren yang ada, perilaku konsumen juga berubah. Mereka akan selalu mencari sesuatu yang baru, yang sedang tren karena mereka juga tidak mau ketinggalan zaman sehingga mereka pun akan mencari produk-produk yang bisa membuat mereka tetap update. Kalau produk yang Anda jual tidak mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang berubah-ubah, tentunya Anda akan ditinggalkan oleh mereka karena dianggap ketinggalan zaman.

Agar Konsumen Tidak Bosan

Nah, keuntungan lain mengikuti tren pasar adalah membuat produk yang Anda jual menjadi lebih bervariasi. Selera setiap konsumen berbeda-beda. Ada yang suka mengikuti tren dan ada yang tidak. Tentunya tidak semua konsumen Anda adalah orang yang tidak suka mengikuti perkembangan tren, bukan? Oleh sebab itu, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang demikian, sebaiknya Anda mengikuti tren pasar sehingga barang yang Anda jual juga akan semakin bervariasi.

Agar Tidak Kalah dengan Pesaing Lainnya

Toko Anda tentunya bukan satu-satunya yang eksis untuk memenuhi kebutuhan konsumen, bukan? Tentunya pasar ada para pesaing lainnya yang juga menjual produk serupa. Agar bisa bertahan, mereka juga akan berusaha memahami perilaku konsumen dengan cara mengikuti perkembangan tren. Kalau Anda mengesampingkan hal ini, tentunya toko Anda akan semakin jauh tertinggal dari para pesaing Anda. Akibatnya, konsumen pun akan pindah ke para pesaing tersebut. Tidak mau hal ini terjadi, bukan?

Jadi, mengikuti perkembangan pasar adalah hal yang sangat perlu dilakukan oleh seorang pelaku bisnis. Jika Anda berhasil menyediakan produk atau jasa yang diperlukan oleh pasar, bisnis Anda bisa tetap bertahan dan bahkan bisa berkembang. Berbeda bila Anda mengesampingkan kebutuhan pasar, bisa jadi konsumen menjadi kurang tertarik. (Penulis.id)

Rate This Article