WordPress contact form plugin

Facebook Posts

ADD AKUN AKU YA ... See MoreSee Less

View on Facebook

YUHUUUUU KUISSSS TIMEEEE!!

Ayo tonton video ini dan semua video #AccurateMan buat dapetin VOUCHER NONTON di XXI Rp. 200.000,- atau PULSA Rp. 50.000,-. Caranya gampang!

Jawab pertanyaan ini:

Sebutkan 3 perbedaan menonjol yang ada di 2 Video #AccurateMaN
Video 1: bit.ly/2A6eWXN
Video 2: bit.ly/2hyOnzu

Sssst, petunjuknya perhatikan hal-hal di bawah ini:
1. Atribut yang dipakai AccurateMan.
2. Jenis Aplikasi yang digunakan oleh 2 orang yang ada di video diatas.
3. Jenis pekerjaan atau usaha yang dibantu Accurate Man

Caranya:
1. Jawab pertanyaan di atas lewat kolom KOMEN
2. Sertakan hastag #KuisAccurateMan
3. WAJIB Tag 2 temanmu!

--------------------------------------------------------

2 PEMENANG UTAMA yang terpilih akan dapet VOUCHER XXI 200K
4 Orang pemenang tambahan akan dapetin PULSA sebanyak 50K

Buruan ikutan! Batas terakhir join kuis kami tunggu sampai 2 minggu dari sekarang, ya!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Nah, Anda pasti udah nonton video #AccurateMan yang sebelumnya kan? Kali ini kita mau upload lagi nih video lanjutannya. DIJAMIN LEBIH KOCAK DEH! Sssst, mimin kasih bocoran nih, buat Anda yang nonton video-video #AccurateMan akan mimin kasih VOUCHER NONTON XXI sebanyak 200 ribu Rupiah per-orang, untuk 2 pemenang! Plus hadiah seru lainnya yaitu pulsa HP!

Mau tau gimana caranya???

Pantengin terus sosmed kami, yaa!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Siapa yang senasib dengan akuntan ini...yang masih pusing 7 keliling sama pembukuan usahanya...

Tenang aja, kini bakal "gentayangan" #AccurateMan untuk nolongin kamu :)

#AccurateMan Pahlawan Bisnis Anda !

NB : Nih yang udah gak sabar , pengen COBA GRATIS 30 HARI aplikasinya, mimin kasih linknya : bit.ly/coba-aol
... See MoreSee Less

View on Facebook

Pekerjaan pembukuan bisnis anda bikin ngantuk begini ! Dan masih ribet ketika cek stok barang saat dapat orderan. Cari tau solusinya dari video #MrAccurate ini ! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Prediksi Tren Internet Marketing dan SEO di Tahun 2017

Ketika berbicara mengenai perihal promosi website komersil atau merek online dewasa ini, pemilik bisnis harus berhati-hati dalam menyelaraskan niat mereka antara familiar dengan algoritma pencarian Google atau melayani keinginan dari pengunjung website mereka. Bagi anda pemilik website bisnis pastinya ingin memastikan keduanya berjalan dengan baik.

Melihat tren teknologi yang terus berkembang, hal tersebut memiliki dampak bagi bisnis atau usaha yang memanfaatkan dan memaksimalkan teknologi untuk mendukung bisnisnya. Seperti internet marketing yang memanfaatkan teknologi internet untuk memasarkan bisnis dan menawarkan barang atau jasa. Mendekati tahun 2017 dibawah ini kami akan merangkum dan memberikan tips berdasarkan tren internet marketing dan SEO yang akan muncul pada tahun 2017 mendatang. Berikut ulasan singkatnya:

1. Pencarian Mobile (Mobile Search)

Pada bulan April 2015 lalu, Google mengambil langkah yang tidak biasa dalam mengumumkan update besar pada algoritma pencariannya. Update Mobile Search (pencarian mobile) terdengar sedikit menyenangkan bagi merek online dan bisnis yang tidak terlalu mengoptimasi websitenya bagi pengguna smartphone dan tablet. Namun, update tersebut tidak seburuk awalnya yang dipikirkan. Meskipun demikian, Google Mobile dan Pigeon Update jelas menunjuk kearah masa depan yang mana bisnis akan memperoleh manfaat dari penelurusan atau pencarian mobile yang jumlahnya semakin banyak. Apa artinya? Ini berarti bahwa setiap bisnis harus memikirkan website mereka harulah memiliki desain yang responsive baik di tablet maupun smartphone.

2. Kombinasi Teknik Pemasaran

Tidak semua usaha marketing pada saat ini harus bersifat digital. Beberapa merek dan bisnis terkenal dan sukses di dunia tida memfokuskan tenaga mereka kedalam saluran pemasaran tunggal saja. Untuk mendapatkan laba atas investasi (ROI) yang dikeluarkan untuk kampanye pemasaran, sebuah bisnis atau merek harus menyeimbangkan cara tradisional dan cara baru. Misalnya, kampanye pemasaran langsung seperti pamflet bisa dikombinasikan dengan teknologi QR code. Konsumen bisa dengan nyaman melakukan scan dengan smartphone atau tablet mereka ketika mereka membaca pamflet yang disebarkan.

3. Konten Tulisan vs Konten Video

Saat ini memang konten tulisan masih menghiasi internet dalam hal SEO dan internet marketing, namun rupanya tren tersebut akan bergeser seiring pengguna akhir seperti pengguna smartphone atau tablet lebih memilih konten video ketimbang konten tulisan. Banyak pengguna smartphone yang melewatkan Google dan melihat apa yang sedang menjadi trend dan happening langsung ke platform penyedia konten video seperti Youtube, Vine, Periscope, atau Snapchat. Oleh karena itu bagi pemilik bisnis online atau webmaster harus meluangkan waktu untuk menyisipkan konten multimedia lain seperti gambar, video, dan saluran multimedia lainnya sebagai pengganti konten tulisan.

4. Teknologi Virtual Assistant

Diperkirakan teknologi Personal assistant seperti Apple Siri, Google Now, dan Microsoft Cortana akan hadir di seluruh lini gadget seperti smartphone, desktop, laptop, tablet, dan smartwatch pada tahun 2017. Hal ini berarti bagi setiap perusahaan atau bisnis online harus mengoptimalkan website mereka sehingga mereka dapat dianggap sebagai hasil yang tepat untuk pencarian yang diucapkan (spoken search). Hal ini juga menjadi pelajaran tersendiri bagaiman memahami pengguna dalam menggunakan teknologi personal assistant dalam mencari informasi yang mereka inginkan.

Pada akhirnya akan tiba saatnya bagi praktisi SEO untuk berhenti fokus pada keyword dan melihat masa depan dari pencarian yang akan fokus pada pengguna, dengan melihat hal-hal yang telah dirangkum diatas, anda bisa memastikan website anda bisa berkompetisi menghadapai tren internet marketing dan SEO di tahun 2017 mendatang.

Rate This Article