WordPress contact form plugin

Facebook Posts

MASIH KEBURUUUUU buat belanja manjaaaah di HARBOLNAS ACCURATE ONLINE! Ayo dong masa 2018 orang-orang udah canggih, Anda masih ajaaa pusing ngatur data keuangan! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Pengen Bisnis Vapor? Cari Tahu Jenis dan Komponennya Dulu, Nyok!

Semakin maraknya pengguna Vapor membuat berbagai kalangan terutama pelaku bisnis melihat hal ini sebagai peluang emas usaha. Tentunya, sebelum memulai bisnis tersebut, Anda perlu tahu apa saja komponen-komponen yang ada pada sebuah mesin rokok elektrik, kan? Di bawah ini akan kami jabarkan secara rinci mengenai komponen-komponen yang ada pada sebuah rokok Vapor.

 

Drip

Image: Vapor DNA

Drip merupakan komponen yang berada paling atas pada sebuah mesin vapor. Drip sendiri berfungsi sebagai komponen penghisap uap yang dihasilkan. Bahkan komponen kecil tersebut memiliki banyak varian dari segi bentuk, bahkan warna yang dapat disesuaikan dengan selera konsumen.

 

Tube

Image: 3FVape

Tube merupakan sebuah wadah atau biasa disebut dengan tank untuk memuat cairan atau liquid vapor yang nantinya dipanaskan dan akan menghasilkan uap untuk dihisap.

 

Atomizer

Image: Vape Trade

Fungsi utama dari komponen Atomizer tersebut adalah sebagai penghasil panas yang dapat merubah cairan untuk menjadi uap. Di dalam Atomizer sendiri terdapat komponen lain bernama Koil, yang berbentuk dalam sumbu kawat sebagai penghantar panas jika dialiri listrik.
 
 
Tombol Power
 
Image: Ali Express
 
Komponen ini penting, karena perlu untuk ditekan saat menghirup uap dari Vapor. Tanpa menekan tobol power, asap tidak akan keluar meski telah dihisap sekencang apapun.
 
 
Mods
 
Image: E Cigarette Reviewed
Mods merupakan komponen sebagai tutup atau penampung baterai dengan tujuan mengalirkan tenaga dan listrik denga kekuatan yang besar agar sebuah vapor dapat bekerja secara optimal.

 

Baterai

Image: Bukalapak

Baterai yang dipasang pada perangkat vapor berguna untuk menghantar sumber energi listrik pada kinerja mesin, melalui coil. Pasang baterai sesuai takaran dan ketentuan maH sesuai pada mesin vapor tersebut.

 

Cairan Vapor / Liquid

Image: Bukalapak

Liquid atau cairan Vapor inilah yang menjadi inti. Liquid tersebut yang pada umumnya dikemas melalui kemasan botol kecil ukuran 15 sampai 30 ml. Kandungan yang terdapat pada Liquid tersebut pada umumnya berupa Gliserol sayuran yang akan menimbulkan rasa manis, Propylene Glycol sebagai penebal uap, perasa, dan nikotin dengan kadar sangat kecil, itu pun tidak semua merek Liquid yang mengandung nikotin.

 

Semoga informasi ini berguna bagi pemula yang ingin membuka bisnis Vapor, ya! Selamat mencoba!

 

Rate This Article