WordPress contact form plugin

Facebook Posts

Accurate Online added a cover video. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Accurate Online updated their profile picture. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Masih musim ngerasain tanggal tua?
Belum jadi RESELLER ACCURATE ONLINE, pasti??? 🤣🤣🤣🤣
Keuntungannya gede, lho! Bisa dikerjain dari rumah, minimal dapet 400 ribu sekali closing, tanpa modal, pula!

Ayo buruan lah klik: solusiukm.com/antijobless/
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bisnis Online dari rumah,minimal dapet 400 ribu sekali closing, Mau ?

Buat kamu yang kerja kantoran saat ini, pasti punya mimpi pengen punya usaha sampingan yang bisa dikerjakan online dari rumah, atau minimal tidak mengganggu pekerjaan utama kamu.

Buat kamu yang saat ini fokusnya menjadi ibu rumah tangga, pasti juga pengen punya income tambahan yang bisa membantu income suami tanpa perlu meninggalkan anak dirumah.

Atau mungkin kamu seorang mahasiswa ,sudah lama memimpikan punya penghasilan sendiri agar bisa bayar kuliah sendiri tanpa perlu minta lagi sama orang tua.

Nih, ada kabar gembira buat kamu semua.

Saat ini , perusahaan software Akuntansi bernama Accurate Online, membuka kesempatan untuk bisa bekerja online sambilan dari rumah tanpa harus mengganggu aktivitas utama kamu, modalnya cukup laptop, koneksi
internet dan niat :D.

MAUU ???

Accurate Online adalah software akuntansi berbasis online yang hingga kini sudah digunakan lebih dari 300 ribu pengguna di Indonesia.

Lalu berapa komisi yang bakal kamu dapatkan ?

Komisi yang akan kamu dapatkan, mulai dari 400 ribu per closingan per produk hingga jutaan rupiah. Jadi, klo kamu berhasil jual 1 produk saja, kamu akan mendapatkan komisi 400ribu.

Asikk kan !

Bulan lalu , ada seorang siswa kelas 2 SMK di bilangan Jakarta bernama David Ryan yang berhasil pecah telor setelah 2 minggu join di program ini.

Baca kisahnya disini :
bit.ly/2vTDTAc

Hari ini, kami buka lagi kesempatan untuk menjadi ADP (Agent Digital Partner) kami..

GRATISS tanpa bayar sepeser pun.!

Langsung klik disini dan Daftar Sekarang...
solusiukm.com/antijobless/

NB : Hingga hari ini sudah ada 600 member yang join menjadi ADP kami dengan rata-rata komisi penjualan 2-5 jt/bulan. Sekarang giliran kamu .

P.S : Share info ini jika bermanfaat bagi teman, saudara dan kenalan kami, agar kita semua bisa sukses bersama.
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bagi yang menjalankan Ibadah Sholat Jumat, Selamat Sholat Jumat, yaaaa!

Sebelum sholat, bisa cek tutorial di bawah, siapa tau berhasil yakannnnnn.

Siapa... tau... 😚😚🤣🤣
... See MoreSee Less

View on Facebook

Omzet WARBYASA GOKIL Dari Bisnis Vapor (Jangan Pingsan, ya!)

Bagi Anda pelaku bisnis Indonesia yang memperhatikan bahwa bisnis Vape atau Vapor atau rokok elektrik beserta penggunanya semakin ramai pengguna, tentunya membuat Anda bertanya-tanya, berapa sesungguhnya omzet yang mampu dihasilkan oleh bisnis tersebut?

Accurate Online, sebagai software keuangan bisnis Indonesia mencatat, bahwa bisnis rokok elektrik tersebut masuk Indonesia pada sekitar tahun 2013 dan hingga tahun 2014 ramai diminati sehingga ramai dan mengalami kenaikan permintaan. Memasuki tahun 2015, bisnis ini mengalami penurunan yang cukup drastis diakibatkan berita negatif yang sempat menyebar mengenai dampak negatif dari vapor tersebut.

GIF: stacysvapes

Hal ini pula yang terjadi pada salah satu toko Vapor terbesar yang berlokasi di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, yang bernama Jakarta Vapor Shop (JVS). JVS yang memiliki etalase toko tersebut memajang berbagai macam device (peralatan vapor) dan liquid (cairan isi ulang vapor). Saat awal berdiri, Budiyanto, yang merupakan pemilik dari JVS tersebut masih berupa toko online dan tengah melayani permintaan pasar yang besar terhadap tren baru vapor. Sebelum booming hingga saat ini, bisnis vapor sempat mengalami penurunan akibat berita miring yang menyebar.

Lalu, Saat Sekarang Vapor Banyak Dicari Masyarakat, Berapa Sih Omzet Yang Mampu Dihasilkan Oleh Bisnis Tersebut?

Yuk kepoin nominal omzet di halaman selanjutnya!

Rate This Article