WordPress contact form plugin

Facebook Posts

ADD AKUN AKU YA ... See MoreSee Less

View on Facebook

YUHUUUUU KUISSSS TIMEEEE!!

Ayo tonton video ini dan semua video #AccurateMan buat dapetin VOUCHER NONTON di XXI Rp. 200.000,- atau PULSA Rp. 50.000,-. Caranya gampang!

Jawab pertanyaan ini:

Sebutkan 3 perbedaan menonjol yang ada di 2 Video #AccurateMaN
Video 1: bit.ly/2A6eWXN
Video 2: bit.ly/2hyOnzu

Sssst, petunjuknya perhatikan hal-hal di bawah ini:
1. Atribut yang dipakai AccurateMan.
2. Jenis Aplikasi yang digunakan oleh 2 orang yang ada di video diatas.
3. Jenis pekerjaan atau usaha yang dibantu Accurate Man

Caranya:
1. Jawab pertanyaan di atas lewat kolom KOMEN
2. Sertakan hastag #KuisAccurateMan
3. WAJIB Tag 2 temanmu!

--------------------------------------------------------

2 PEMENANG UTAMA yang terpilih akan dapet VOUCHER XXI 200K
4 Orang pemenang tambahan akan dapetin PULSA sebanyak 50K

Buruan ikutan! Batas terakhir join kuis kami tunggu sampai 2 minggu dari sekarang, ya!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Nah, Anda pasti udah nonton video #AccurateMan yang sebelumnya kan? Kali ini kita mau upload lagi nih video lanjutannya. DIJAMIN LEBIH KOCAK DEH! Sssst, mimin kasih bocoran nih, buat Anda yang nonton video-video #AccurateMan akan mimin kasih VOUCHER NONTON XXI sebanyak 200 ribu Rupiah per-orang, untuk 2 pemenang! Plus hadiah seru lainnya yaitu pulsa HP!

Mau tau gimana caranya???

Pantengin terus sosmed kami, yaa!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Siapa yang senasib dengan akuntan ini...yang masih pusing 7 keliling sama pembukuan usahanya...

Tenang aja, kini bakal "gentayangan" #AccurateMan untuk nolongin kamu :)

#AccurateMan Pahlawan Bisnis Anda !

NB : Nih yang udah gak sabar , pengen COBA GRATIS 30 HARI aplikasinya, mimin kasih linknya : bit.ly/coba-aol
... See MoreSee Less

View on Facebook

Pekerjaan pembukuan bisnis anda bikin ngantuk begini ! Dan masih ribet ketika cek stok barang saat dapat orderan. Cari tau solusinya dari video #MrAccurate ini ! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Omzet Ratusan Juta; Bisnis Jasa Titip Jadi HITZ!

Tahun 2017, ditambah dengan segala perkembangan teknologi, dan media sosial menambah celah besar untuk sebuah bisnis berkembang pesat. Salah satu bisnis unik yang sekarang semakin marak disukai adalah bisnis Jasa Titip Beli, atau beberapa orang menyebutnya dengan personal shopper.

Selain adanya bisnis-bisnis online melalui e-commerce sebagai media, keberadaan media sosial telah menjadi batu pijakan bagi potensi-potensi bisnis, seperti bisnis Jasa Titip Beli tersebut. Pada personal shopper tersebut cukup datang ke pusat perbelanjaan, dan memotret barang-barang yang nanti akan dijual sebagai barang ‘jasa titip’, lalu posting foto-fotonya pada media sosial. Dari foto-foto barang tersebut yang nantinya akan dijadikan panduan bagi konsumen untuk titip beli. Saat konsumen sudah memastikan barang mana yang mereka inginkan, langkah selanjutnya adalah transfer sejumlah harga yang telah dicantumkan oleh personal shopper tersebut. Personal shopper membelikannya, dan mengirim barangnya ke alamat konsumen.

Giphy

Berminat buat bisnis Jasa Titip? Yuk, simak tips di bawah ini:

Tentukan Target Market

Sama seperti semua jenis bisnis lainnya, tahap sangat awal yang perlu Anda telaah adalah siapa yang akan menjadi target pasar Anda dalam berbisnis. Apakah itu para orang tua yang sedang mencari perlengkapan anak-anak, atau justru konsumen muda pecinta fesyen? Memastikan siapa target market Anda sangat membantu Anda mengenai tekni seperti apa yang diperlukan untuk melakukan pendekatan pada konsumen tersebut.

Pinterest

Pilih Media Pendekatan

Pada umumnya, bisnis Jasa Titip Tersebut hanya dilakukan melalui media sosial. Salah satu media sosial yang sangat diandalkan para personal shopper tersebut adalah Instagram. Tentukan foto dari produk mana saja yang kiranya akan banyak dipesan oleh para konsumen, jangan lupa otimalkan tagar atau hastag yang umumnya banyak dicari.

Pinterest

Kuasai Bagaimana Cara Menjalankan Bisnis Tersebut

Tetapkan peraturan yang pasti harus dijalankan oleh Anda sebagai penjual dan konsumen. Seperti contoh, beberapa personal shopper menggunakan syarat yang berbeda, seperti uang muka pembelian terlebih dulu baru membayar barang penuh,atau Anda yang awalnya menalangi transaksi pembelian. Bersikaplah transparan tentang besar tariff jasa titip beli yang Anda kenakan untuk setiap barang, agar konsumen tidak semakin yakin untuk bertransaksi bersama Anda. Ingat, konsumen yang puas tentunya memiliki kemungkinan besar untuk melakukan transaksi kembali pada masa mendatang, dan juga dapat menjadi bahan perbincangan rekomendasi terhadap orang di sekitar.

Aktif Melebarkan Trik Marketing dan Mencari Peluang

Tidak hanya melalui online dan media sosial, Anda sebagai pelaku bisnis Jasa Titip Beli (JasTip) tersebut dapat melakukan pendekatan ke konsumen melalui offline. Caranya, adalah dengan rajin melakukan observasi terhadap event mana saja yang potensial mendatangkan konsumen sesuai dengan target pasar Anda. Selain itu, penting juga untuk Anda sering melakukan pengecekan kapan waktu sebuah toko atau pusat perbelanjaan melakukan potongan harga yang tentunya menguntungkan konsumen dan juga Anda. 

Selamat mencoba bisnis kekinian ini, ya! 😆  :mrgreen: 

Rate This Article