WordPress contact form plugin

Facebook Posts

ADD AKUN AKU YA ... See MoreSee Less

View on Facebook

YUHUUUUU KUISSSS TIMEEEE!!

Ayo tonton video ini dan semua video #AccurateMan buat dapetin VOUCHER NONTON di XXI Rp. 200.000,- atau PULSA Rp. 50.000,-. Caranya gampang!

Jawab pertanyaan ini:

Sebutkan 3 perbedaan menonjol yang ada di 2 Video #AccurateMaN
Video 1: bit.ly/2A6eWXN
Video 2: bit.ly/2hyOnzu

Sssst, petunjuknya perhatikan hal-hal di bawah ini:
1. Atribut yang dipakai AccurateMan.
2. Jenis Aplikasi yang digunakan oleh 2 orang yang ada di video diatas.
3. Jenis pekerjaan atau usaha yang dibantu Accurate Man

Caranya:
1. Jawab pertanyaan di atas lewat kolom KOMEN
2. Sertakan hastag #KuisAccurateMan
3. WAJIB Tag 2 temanmu!

--------------------------------------------------------

2 PEMENANG UTAMA yang terpilih akan dapet VOUCHER XXI 200K
4 Orang pemenang tambahan akan dapetin PULSA sebanyak 50K

Buruan ikutan! Batas terakhir join kuis kami tunggu sampai 2 minggu dari sekarang, ya!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Nah, Anda pasti udah nonton video #AccurateMan yang sebelumnya kan? Kali ini kita mau upload lagi nih video lanjutannya. DIJAMIN LEBIH KOCAK DEH! Sssst, mimin kasih bocoran nih, buat Anda yang nonton video-video #AccurateMan akan mimin kasih VOUCHER NONTON XXI sebanyak 200 ribu Rupiah per-orang, untuk 2 pemenang! Plus hadiah seru lainnya yaitu pulsa HP!

Mau tau gimana caranya???

Pantengin terus sosmed kami, yaa!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Siapa yang senasib dengan akuntan ini...yang masih pusing 7 keliling sama pembukuan usahanya...

Tenang aja, kini bakal "gentayangan" #AccurateMan untuk nolongin kamu :)

#AccurateMan Pahlawan Bisnis Anda !

NB : Nih yang udah gak sabar , pengen COBA GRATIS 30 HARI aplikasinya, mimin kasih linknya : bit.ly/coba-aol
... See MoreSee Less

View on Facebook

Pekerjaan pembukuan bisnis anda bikin ngantuk begini ! Dan masih ribet ketika cek stok barang saat dapat orderan. Cari tau solusinya dari video #MrAccurate ini ! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Membangun Start Up Sukses

Anda mungkin banyak membaca referensi mengenai ilmu bisnis dan entrepreneurship di Indonesia. Dan kini, Anda mulai berkeinginan untuk membangun perusahaan startup rintisan. Sebuah startup mayoritas akan berdiri dengan maju ketika memiliki daya jual yang tinggi dan dibutuhkan oleh banyak masyarakat. Terkadang banyak founder start up yang menghabiskan banyak pengeluaran, dan berharap meraih keuntungan dengan cepat sehingga menghambat sebuah perusahaan startup untuk berkembang. Bagaimana agar startup Anda berjalan dengan lancar? Faktor apa saja yang dibutuhkan untuk memulai bisnis tersebut? Simak ulasan dari kami, Accurate Online mengenai tips agar Anda dapat lebih matang mempersiapkan startup Anda.

Ide yang Dibutuhkan Masyarakat

Dalam membangun bisnis startup, hal yang perlu dipertimbangkan adalah ide bisnis apa yang akan dijalankan. Salah satu langkah yang dapat diambil adalahdengan mencari suat masalah yang belum dipecahkan oleh siapapun. Baik itu dari masalah sederhana, hingga masalah rumit yang membutuhkan teknik tinggi. Pada tahap ini Anda diharapkan untuk lebih peka terhadap berbagai macam problematika yang dialami berbagai jenis masyarakat.

 

Pilih Target Market

Setelah menemukan problematika yang dialami oleh masyarakat, langkah selanjutnya adalah menetapkan dan menjaring target market yang akan memerlukan jasa dari startup Anda. Pada tahap ini Anda harus dengan serius untuk melakukan riset mengenai perilaku dan kecenderungan yang dilakukan oleh target pasar Anda, sebagai dasar apa yang perlu Anda lakukan mendatang agar produk atau jasa Anda benar-benar menyelesaikan masalah.

 

Tujuan dan Rencana Bisnis

Pada bagian ini, Anda dapat merencanakan struktur bisnis dan apa tujuan yang jelas. Ciptakan visi dan misi yang tidak bertele-tele, dan jelas sehingga perkerjaan Anda menjadi terarah dan terorganisir. Atur juga mengenai bagaimana pendanaan akan didapatkan, apakah angel investor sebagai langkah awal, atau Anda sudah percaya diri untuk langsung menemui perusahaan venture capital yang memang khusus untuk membantu memberikan suntikan dana pada perusahaan kecil rintisan yang membutuhkan.

 

Tim yang Tangguh

Dalam memilih anggota yang akan Anda ajak bekerja sama pada bidang profesional, ada baiknya Anda memilih dengan hati-hati dan pertimbangan. Jangan sampai masalah internal membuat perusahaan Anda tidak utuh yang tentunya akan buruk di mata investor dan konsumen.

 

Brainstorming

Usahakan untuk memberikan solusi unik yang akan membedakan startup Anda dari startup lain yang mempunyai konsep serupa, yang akan menjadi senjata rahasia Anda pada nantinya. Untuk menemukan solusi unik tersebut, Anda dapat melakukan sesi brainstorming pada rekan-rekan yang Anda anggap sebagai seseorang yang memiliki kreatifitas tinggi dan sikap visioner.

 

Selamat mencoba!

Rate This Article