WordPress contact form plugin

Facebook Posts

Accurate Online added a cover video. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Accurate Online updated their profile picture. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Masih musim ngerasain tanggal tua?
Belum jadi RESELLER ACCURATE ONLINE, pasti??? 🤣🤣🤣🤣
Keuntungannya gede, lho! Bisa dikerjain dari rumah, minimal dapet 400 ribu sekali closing, tanpa modal, pula!

Ayo buruan lah klik: solusiukm.com/antijobless/
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bisnis Online dari rumah,minimal dapet 400 ribu sekali closing, Mau ?

Buat kamu yang kerja kantoran saat ini, pasti punya mimpi pengen punya usaha sampingan yang bisa dikerjakan online dari rumah, atau minimal tidak mengganggu pekerjaan utama kamu.

Buat kamu yang saat ini fokusnya menjadi ibu rumah tangga, pasti juga pengen punya income tambahan yang bisa membantu income suami tanpa perlu meninggalkan anak dirumah.

Atau mungkin kamu seorang mahasiswa ,sudah lama memimpikan punya penghasilan sendiri agar bisa bayar kuliah sendiri tanpa perlu minta lagi sama orang tua.

Nih, ada kabar gembira buat kamu semua.

Saat ini , perusahaan software Akuntansi bernama Accurate Online, membuka kesempatan untuk bisa bekerja online sambilan dari rumah tanpa harus mengganggu aktivitas utama kamu, modalnya cukup laptop, koneksi
internet dan niat :D.

MAUU ???

Accurate Online adalah software akuntansi berbasis online yang hingga kini sudah digunakan lebih dari 300 ribu pengguna di Indonesia.

Lalu berapa komisi yang bakal kamu dapatkan ?

Komisi yang akan kamu dapatkan, mulai dari 400 ribu per closingan per produk hingga jutaan rupiah. Jadi, klo kamu berhasil jual 1 produk saja, kamu akan mendapatkan komisi 400ribu.

Asikk kan !

Bulan lalu , ada seorang siswa kelas 2 SMK di bilangan Jakarta bernama David Ryan yang berhasil pecah telor setelah 2 minggu join di program ini.

Baca kisahnya disini :
bit.ly/2vTDTAc

Hari ini, kami buka lagi kesempatan untuk menjadi ADP (Agent Digital Partner) kami..

GRATISS tanpa bayar sepeser pun.!

Langsung klik disini dan Daftar Sekarang...
solusiukm.com/antijobless/

NB : Hingga hari ini sudah ada 600 member yang join menjadi ADP kami dengan rata-rata komisi penjualan 2-5 jt/bulan. Sekarang giliran kamu .

P.S : Share info ini jika bermanfaat bagi teman, saudara dan kenalan kami, agar kita semua bisa sukses bersama.
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bagi yang menjalankan Ibadah Sholat Jumat, Selamat Sholat Jumat, yaaaa!

Sebelum sholat, bisa cek tutorial di bawah, siapa tau berhasil yakannnnnn.

Siapa... tau... 😚😚🤣🤣
... See MoreSee Less

View on Facebook

Membangun Start Up Sukses

Anda mungkin banyak membaca referensi mengenai ilmu bisnis dan entrepreneurship di Indonesia. Dan kini, Anda mulai berkeinginan untuk membangun perusahaan startup rintisan. Sebuah startup mayoritas akan berdiri dengan maju ketika memiliki daya jual yang tinggi dan dibutuhkan oleh banyak masyarakat. Terkadang banyak founder start up yang menghabiskan banyak pengeluaran, dan berharap meraih keuntungan dengan cepat sehingga menghambat sebuah perusahaan startup untuk berkembang. Bagaimana agar startup Anda berjalan dengan lancar? Faktor apa saja yang dibutuhkan untuk memulai bisnis tersebut? Simak ulasan dari kami, Accurate Online mengenai tips agar Anda dapat lebih matang mempersiapkan startup Anda.

Ide yang Dibutuhkan Masyarakat

Dalam membangun bisnis startup, hal yang perlu dipertimbangkan adalah ide bisnis apa yang akan dijalankan. Salah satu langkah yang dapat diambil adalahdengan mencari suat masalah yang belum dipecahkan oleh siapapun. Baik itu dari masalah sederhana, hingga masalah rumit yang membutuhkan teknik tinggi. Pada tahap ini Anda diharapkan untuk lebih peka terhadap berbagai macam problematika yang dialami berbagai jenis masyarakat.

 

Pilih Target Market

Setelah menemukan problematika yang dialami oleh masyarakat, langkah selanjutnya adalah menetapkan dan menjaring target market yang akan memerlukan jasa dari startup Anda. Pada tahap ini Anda harus dengan serius untuk melakukan riset mengenai perilaku dan kecenderungan yang dilakukan oleh target pasar Anda, sebagai dasar apa yang perlu Anda lakukan mendatang agar produk atau jasa Anda benar-benar menyelesaikan masalah.

 

Tujuan dan Rencana Bisnis

Pada bagian ini, Anda dapat merencanakan struktur bisnis dan apa tujuan yang jelas. Ciptakan visi dan misi yang tidak bertele-tele, dan jelas sehingga perkerjaan Anda menjadi terarah dan terorganisir. Atur juga mengenai bagaimana pendanaan akan didapatkan, apakah angel investor sebagai langkah awal, atau Anda sudah percaya diri untuk langsung menemui perusahaan venture capital yang memang khusus untuk membantu memberikan suntikan dana pada perusahaan kecil rintisan yang membutuhkan.

 

Tim yang Tangguh

Dalam memilih anggota yang akan Anda ajak bekerja sama pada bidang profesional, ada baiknya Anda memilih dengan hati-hati dan pertimbangan. Jangan sampai masalah internal membuat perusahaan Anda tidak utuh yang tentunya akan buruk di mata investor dan konsumen.

 

Brainstorming

Usahakan untuk memberikan solusi unik yang akan membedakan startup Anda dari startup lain yang mempunyai konsep serupa, yang akan menjadi senjata rahasia Anda pada nantinya. Untuk menemukan solusi unik tersebut, Anda dapat melakukan sesi brainstorming pada rekan-rekan yang Anda anggap sebagai seseorang yang memiliki kreatifitas tinggi dan sikap visioner.

 

Selamat mencoba!

Rate This Article