WordPress contact form plugin

Facebook Posts

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: Error validating application. Application has been deleted.
Type: OAuthException
Code: 190
Please refer to our Error Message Reference.

Mantan Istri Aming Ikutan Buka JasTip Dari Jepang

Saat bisnis Jasa Titip Beli menjadi tren karena sangat diminati banyak konsumen, banyak orang kini tidak ingin meninggalkan kesempatan emas tersebut, salah satunya adalah mantan istri dari public figure Aming, yaitu Evelyn. Tidak tanggung-tanggung, Evelyn mendirikan bisnis Jasa Titip Beli tersebut langsung dari luar negeri, yaitu Jepang.

 

Instagram

Ia mengumumkan bisnis tersebut melalui akun media sosial Instagram. Ia menuliskan bahwa ia akan membuat akun Instagram baru yang khusus diperuntukkan bisnis Jasa Titip Beli barang-barang keren pilihan dari Jepang.

Evelyn pun mengunggah beberapa foto yang kiranya akan diminati oleh konsumen-konsumen Indonesia, salah satunya adalah sebuah topi yang langsung habis terjual. Perempuan yang juga memiliki karir sebagai DJ tersebut mengaku dengan mendirikan bisnis Jasa Titip Beli tersebut merupakan sebuah hal positif yang perlu untuk dilakukan.

Akun bisnis JasTip milik Evelyn tersebut diberi nama; @muteki_japan_store.

Instagram

Seperti yang dapat dilihat dari akun tersebut, Evelyn terlihat mendirikan bisnis tersebut dengan serius. Ia terkadang menjadi model untuk barang titipan yang akan dijual nantinya, dibantu juga dengan beberapa temannya. Akun yang dimiliki Evelyn tersebut berpusat pada kebutuhan fesyen dari Jepang, seperti baju Jepang Yukata, sandal Jepang, Kimono Jepang, Kaos, Jaket, dan lain-lainnya.

Giphy

Dengan adanya fenomena ini, Solusi UKM.com berpendapat, bahwa meskipun negara Jepang memiliki posisi yang tidak dekat dengan Indonesia, namun tetap saja saat Anda berencana untuk berlibur ke negara tersebut, momen tersebut dapat Anda jadikan pundi-pundi keuntungan dengan membuka Jasa Titip sesuai negara yang akan dituju. Jangan lupa untuk secara rutin meneliti, kira-kira apa yang sedang tren dan banyak dicari orang, atau justru produk-produk khas yang banyak disukai konsumen Indonesia.

Foto barang-barang tersebut, dan unggah pada media sosial, jangan lupa gunakan #Hastag umum bisnis JasTip pada setiap foto yang diunggah. Untuk tambahan promosi, jangan lupa untuk posting promosi juga pada akun-akun media sosial pribadi Anda, dan juga pada WhatsApp status. Semakin banyak unggahan dan promo yang Anda lakukan, semakin baik JasTip Anda semakin dikenal. Mungkin jika Anda masih merasa sangat newbie, jangan khawatir, mulai tawarkan bisnis ini terhadap kenalan-kenalan Anda terdekat seperti teman dan  keluarga. Selamat mencoba!

Rate This Article