WordPress contact form plugin

Facebook Posts

Accurate Online added a cover video. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Accurate Online updated their profile picture. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Masih musim ngerasain tanggal tua?
Belum jadi RESELLER ACCURATE ONLINE, pasti??? 🤣🤣🤣🤣
Keuntungannya gede, lho! Bisa dikerjain dari rumah, minimal dapet 400 ribu sekali closing, tanpa modal, pula!

Ayo buruan lah klik: solusiukm.com/antijobless/
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bisnis Online dari rumah,minimal dapet 400 ribu sekali closing, Mau ?

Buat kamu yang kerja kantoran saat ini, pasti punya mimpi pengen punya usaha sampingan yang bisa dikerjakan online dari rumah, atau minimal tidak mengganggu pekerjaan utama kamu.

Buat kamu yang saat ini fokusnya menjadi ibu rumah tangga, pasti juga pengen punya income tambahan yang bisa membantu income suami tanpa perlu meninggalkan anak dirumah.

Atau mungkin kamu seorang mahasiswa ,sudah lama memimpikan punya penghasilan sendiri agar bisa bayar kuliah sendiri tanpa perlu minta lagi sama orang tua.

Nih, ada kabar gembira buat kamu semua.

Saat ini , perusahaan software Akuntansi bernama Accurate Online, membuka kesempatan untuk bisa bekerja online sambilan dari rumah tanpa harus mengganggu aktivitas utama kamu, modalnya cukup laptop, koneksi
internet dan niat :D.

MAUU ???

Accurate Online adalah software akuntansi berbasis online yang hingga kini sudah digunakan lebih dari 300 ribu pengguna di Indonesia.

Lalu berapa komisi yang bakal kamu dapatkan ?

Komisi yang akan kamu dapatkan, mulai dari 400 ribu per closingan per produk hingga jutaan rupiah. Jadi, klo kamu berhasil jual 1 produk saja, kamu akan mendapatkan komisi 400ribu.

Asikk kan !

Bulan lalu , ada seorang siswa kelas 2 SMK di bilangan Jakarta bernama David Ryan yang berhasil pecah telor setelah 2 minggu join di program ini.

Baca kisahnya disini :
bit.ly/2vTDTAc

Hari ini, kami buka lagi kesempatan untuk menjadi ADP (Agent Digital Partner) kami..

GRATISS tanpa bayar sepeser pun.!

Langsung klik disini dan Daftar Sekarang...
solusiukm.com/antijobless/

NB : Hingga hari ini sudah ada 600 member yang join menjadi ADP kami dengan rata-rata komisi penjualan 2-5 jt/bulan. Sekarang giliran kamu .

P.S : Share info ini jika bermanfaat bagi teman, saudara dan kenalan kami, agar kita semua bisa sukses bersama.
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bagi yang menjalankan Ibadah Sholat Jumat, Selamat Sholat Jumat, yaaaa!

Sebelum sholat, bisa cek tutorial di bawah, siapa tau berhasil yakannnnnn.

Siapa... tau... 😚😚🤣🤣
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bisnis Gagal Sudah Biasa. Tapi, Proses Bangkitnya yang Luar Biasa!

Let’s get real, semua fase dalam hidup pasti pernah mengalami kegagalan, termasuk dalam dunia bisnis. Meskipun hal ini tetap ditakuti, penting bagi Anda untuk memahami bahwa gagal merupakan hal umum dan wajar yang sering terjadi pada pelaku-pelaku usaha. Bahkan, orang-orang yang telah sukses dan memiliki bisnis berkembang pun sering mengalami kegagalan pada masa proses perkembangannya. Hal ini pun diakui oleh Achmad Zaky, CEO dari perusahaan marketplace Bukalapak, “Kami sudah ada sejak tahun 2010. Jalan kami tidak semulus yang orang kira. Kami banyak gagal”.  Meskipun berulang kali mengalami kegagalan, kini Bukalapak telah menjadi salah satu pemain besar di dunia digital di Indonesia berkat berbagai inovasi kreatif yang terus dilakukannya.

Lalu, apa yang harus dilakukan saat Anda mengalami kegagalan dalam usaha bisnis Anda? Berikut adalah beberapa tips dari Accurate Online, sebuah software akuntansi online berbasis cloud terkemuka di Indonesia, bagi para pengusaha-pengusaha agar tidak menyerah saat masa gagal tiba :

Bersikap Tenang dan Berbagi Pengalaman

Dalam mengalami kegagalan, sudah sewajarnya bila Anda merasa sedih dan panik. Namun, usahakan agar Anda tidak terlalu lama berada pada perasaan negatif yang akan menghambat langkah selanjutnya. Bersikaplah tenang, agar langkah selanjutnya dapat diambil dengan tepat dan tidak salah langkah. Jangan lupa untuk berbagi pengalaman kegagalan bersama pebisnis lain yang sudah lebih sukses, agar Anda mendapat insight dari pengalaman jatuh bangun dan cara menghadapinya dengan bijak.

Evaluasi Kegagalan

Langkah selanjutnya adalah mengevaluasi apa kesalahan fatal yang Anda ambil hingga mengakibatkan sebuah kegagalan terjadi. Selidiki, kira-kira apa saja kesalahan yang telah dilakukan dan apa penyebabnya. Dengan melakukan evaluasi tersebut, Anda akan lebih mudah menangani masalah yang sama apabila muncul di kemudian hari dengan langkah yang lebih strategis. Setelahnya, jangan lupa untuk mengapresiasi diri sendiri terhadap keputusan berani yang Anda pilih karena tidak semua orang berani melakukan hal tersebut.

Mulai dari Hal-Hal Ringan

Bangkit dari kegagalan, bukan berarti Anda harus melakukan perubahan strategi yang revolusioner. Seringkali, dengan fokus membenahi kegagalan-kegagalan kecil dan sederhana lebih bermanfaat bagi bisnis Anda. Meskipun perubahan-perubahan yang dilakukan terlihat kecil, jika Anda lakukan dengan teratur maka hasil baik akan mulai terlihat dan dapat menjadi faktor penentu semangat untuk melangkah maju.

 

Ciptakan Peluang Anda Sendiri

Jeli terhadap perkembangan pasar, mengenai tren marketing dan platform media apa yang sedang digemari oleh pasar. Di era yang telah beralih ke digital ini, Anda dapat memanfaatkan kesempatan bagus ini untuk meraih pasar yang lebih luas lagi. Selain itu, Anda juga perlu untuk perlahan mempersiapkan diri dalam berbagai aspek agar saat kesempatan datang, Anda tidak panik dan siap kembali menjalankan bisnis Anda.

Benahi Sistem Kerja Usaha Anda

Inilah saat yang tepat untuk mengevaluasi apakah strategi yang Anda jalankan selama ini tepat atau tidak. Selain itu, mengevaluasi efektivitas sistem kerja juga perlu Anda cermati, apakah sumber daya yang Anda gunakan sudah tepat guna dan efisien, apakah perangkat kerja yang digunakan telah sesuai dan biayanya dapat ditekan. Di jaman yang serba digital, bahkan hingga perangkat akuntansi pun telah berubah menjadi mobile dengan teknologi cloud saat ini, yang mana lebih cocok bagi perusahaan yang sedang merintis dan berkembang dengan cost yang lebih efisien.

Rate This Article