WordPress contact form plugin

Facebook Posts

ADD AKUN AKU YA ... See MoreSee Less

View on Facebook

YUHUUUUU KUISSSS TIMEEEE!!

Ayo tonton video ini dan semua video #AccurateMan buat dapetin VOUCHER NONTON di XXI Rp. 200.000,- atau PULSA Rp. 50.000,-. Caranya gampang!

Jawab pertanyaan ini:

Sebutkan 3 perbedaan menonjol yang ada di 2 Video #AccurateMaN
Video 1: bit.ly/2A6eWXN
Video 2: bit.ly/2hyOnzu

Sssst, petunjuknya perhatikan hal-hal di bawah ini:
1. Atribut yang dipakai AccurateMan.
2. Jenis Aplikasi yang digunakan oleh 2 orang yang ada di video diatas.
3. Jenis pekerjaan atau usaha yang dibantu Accurate Man

Caranya:
1. Jawab pertanyaan di atas lewat kolom KOMEN
2. Sertakan hastag #KuisAccurateMan
3. WAJIB Tag 2 temanmu!

--------------------------------------------------------

2 PEMENANG UTAMA yang terpilih akan dapet VOUCHER XXI 200K
4 Orang pemenang tambahan akan dapetin PULSA sebanyak 50K

Buruan ikutan! Batas terakhir join kuis kami tunggu sampai 2 minggu dari sekarang, ya!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Nah, Anda pasti udah nonton video #AccurateMan yang sebelumnya kan? Kali ini kita mau upload lagi nih video lanjutannya. DIJAMIN LEBIH KOCAK DEH! Sssst, mimin kasih bocoran nih, buat Anda yang nonton video-video #AccurateMan akan mimin kasih VOUCHER NONTON XXI sebanyak 200 ribu Rupiah per-orang, untuk 2 pemenang! Plus hadiah seru lainnya yaitu pulsa HP!

Mau tau gimana caranya???

Pantengin terus sosmed kami, yaa!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Siapa yang senasib dengan akuntan ini...yang masih pusing 7 keliling sama pembukuan usahanya...

Tenang aja, kini bakal "gentayangan" #AccurateMan untuk nolongin kamu :)

#AccurateMan Pahlawan Bisnis Anda !

NB : Nih yang udah gak sabar , pengen COBA GRATIS 30 HARI aplikasinya, mimin kasih linknya : bit.ly/coba-aol
... See MoreSee Less

View on Facebook

Pekerjaan pembukuan bisnis anda bikin ngantuk begini ! Dan masih ribet ketika cek stok barang saat dapat orderan. Cari tau solusinya dari video #MrAccurate ini ! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Lakukan 5 Cara Ini untuk Mendapatkan Foto Instagram yang Bagus

Jika dulu pemasaran cukup dilakukan secara offline, kini pelaku bisnis juga harus pandai melakukan pemasaran online. Saat ini, media sosial kerap kali dijadikan sebagai media untuk berjualan. Hal ini disebabkan karena jumlah pengguna media sosial di Indonesia cukup banyak. Sebut saja Instagram. Media sosial ini cukup ramai pengguna, lho! Oleh sebab itu, tak ada salahnya jika Anda juga mencoba untuk menjual produk Anda di sini. Berikut cara mengambil foto produk yang bagus untuk dipasarkan di Instagram.

Siapkan Background

Pertama-tama, Anda harus menyiapkan background-nya terlebih dahulu. Pilih background yang polos agar orang bisa langsung fokus ke produk Anda. Jika Anda ingin background yang sedikit bervariasi, boleh saja namun pilih yang warnanya bisa sejalan dengan produk yang Anda jual. Anda juga perlu mengurangi fokus untuk background yang bermotif jika ingin seluruh perhatian tertuju ke produk Anda.

Gunakan Model

Jika Anda menjual produk berupa aksesori, sepatu, pakaian, dan tas maka sebaiknya gunakan seorang model. Penggunaan model atau talent dalam pemotretan produk membuat produk tersebut lebih menarik dan foto terkesan lebih “hidup”. Mungkin hal ini akan membuatmu menambah budget sedikit lebih banyak, tapi tidak mengapa karena hasilnya lebih bagus daripada hanya menggunakan manekin.

Ambil Foto Produk dari Berbagai Sisi

Jangan hanya dari depan saja, calon pembeli juga ingin tahu tampilan keseluruhan produkmu. Foto produkmu dari atas, samping, depan, dan belakang. Hasil dari masing-masing angle juga bisa mempengaruhi kualitas fotomu karena cahaya yang didapatkan juga tidak sama, bukan? Mungkin Anda mengalami kesulitan untuk yang pertama kalinya. Namun, semakin sering Anda melakukannya, maka akan semakin mahir Anda memperkirakan angel yang tepat.

Tak Ada Salahnya Mengedit Foto

Setelah foto diambil, maka jangan langsung di-upload begitu saja ke media sosial. Lakukan beberapa pengeditan sederhana hingga foto tersebut terlihat menarik. Namun ingat, jangan terlalu berlebihan karena bisa berisiko membuat produk tidak bisa dilihat dengan jelas. Apalah artinya mengedit gambar jika ternyata calon pembeli tidak terlalu paham mengenai produk Anda sendiri? Jadi, sesuaikan agar hasil foto tetap enak dilihat.

Jika Perlu, Pakai Watermark

Tidak sedikit orang di dunia maya yang suka mengambil hasil karya orang lain kemudian dijadikan untuk kepentingannya sendiri. Kalau Anda tidak ingin gambar Anda dimanfaatkan oleh orang lain, sebaiknya menyertakan watermark di dalamnya. Jangan meletakkan watermark di bagian yang terlalu pojok karena orang lain bisa men-crop-nya. Sebaliknya, jangan juga memberi watermark terlalu tebal karena bisa mengaburkan produk itu sendiri.

Jika Anda berhasil membuat foto produk yang menarik, maka tak menutup kemungkinan produk Anda akan banyak di-follow oleh pengguna lainnya. siapa bilang mengambil foto produk sulit? Cara di atas cukup mudah untuk dipraktekkan, bukan?

 

Rate This Article