WordPress contact form plugin

Facebook Posts

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: Error validating application. Application has been deleted.
Type: OAuthException
Code: 190
Please refer to our Error Message Reference.

Kebab Turki Baba Rafi; Waralaba Internasional Karya Anak Bangsa

Jika mencuat pembahasan mengenai bisnis waralaba, nama brand Kebab Turki Baba Rafi menjadi salah satu merek yang sering dibicarakan banyak orang. Kebab Turki Baba Rafi menjadi tujuan banyak pengusaha maupun calon pengusaha untuk bermitra dengan sistem waralaba atau franchise. Accurate Online mencatat, jumlah cabang franchise yang dimiiki Kebab Turki Baba Rafi sebanyak 1.200 kedai, terdiri dari gerai yang berlokasi di Indonesia, Eropa, Brunei, China, Malaysia, Filipina, Singapore, Sri Lanka dan Belanda. Presiden Direktur Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono, berpendapat bahwa ia memiliki target awal untuk memperluas brand Kebab Turki Baba Rafi melalui dua cara, yang pertama, membuka cabang yang mana akan memakan anggaran dana pribadi, atau menggunakan sistem franchise. Pada akhirnya, Hendy merasa akan lebih menguntungkan dan efisien saat ia menggunakan sistem waralaba sebagai teknik penyebaran brand yang ia dirikan pada tahun 2003 itu.

 

Source: Digital News Asia

 

Paket franchise yang ditawarkan brand Kebab Turki Baba Rafi, kini bernilai Rp75 juta, dengan nilai investasi berupa mitra atau franchise, 1 set gerobak, peralatan dan karyawan yang sudah diberi pelatihan profesional. Mitra bisnis dari Kebab Turki Baba Rafi juga akan mendapatkan pendampingan saat membuka bisnisnya, seperti panduan mencari lokasi, promosi dan bentuk support yang diharapkan membantu bisnis tersebut semakin berkembang nantinya.

Source: Jakarta Jive

 

Memasuki akhir tahun 2016, Kebab Turki Baba Rafi, berhasil meraih prestasi berupa peringkat pertama kategori Waralaba Global Indonesia dalam ajang Penghargaan Waralaba Indonesia dan Indonesia Franchise & SME Expo 2016, dan diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hendy Setiono menambahkan, kunci lain dari berkembangnya bisnis Kebab Turki Baba Rafi terletak pada kemampuan untuk memanfaatkan dunia digital sebagai salah satu sarana promosi. Kebab Turki Baba Rafi kini telah menduduki peringkat puncak pada mesin pencari Google dengan kata kunci ‘Kebab Chain,’ ‘Kebab Business’ or ‘Kebab Franchise’, yang memiliki arti bahwa bisnis milik lelaki asal Surabaya ini begitu diminati, tidak hanya berasal Indonesia, namun juga skala internasional.

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan bisnis Franchise menggiurkan ini? Jangan lupa untuk selalu memberikan promosi menarik melalui sosial media, ya! Selamat mencoba!

Rate This Article