WordPress contact form plugin

Facebook Posts

ADD AKUN AKU YA ... See MoreSee Less

View on Facebook

YUHUUUUU KUISSSS TIMEEEE!!

Ayo tonton video ini dan semua video #AccurateMan buat dapetin VOUCHER NONTON di XXI Rp. 200.000,- atau PULSA Rp. 50.000,-. Caranya gampang!

Jawab pertanyaan ini:

Sebutkan 3 perbedaan menonjol yang ada di 2 Video #AccurateMaN
Video 1: bit.ly/2A6eWXN
Video 2: bit.ly/2hyOnzu

Sssst, petunjuknya perhatikan hal-hal di bawah ini:
1. Atribut yang dipakai AccurateMan.
2. Jenis Aplikasi yang digunakan oleh 2 orang yang ada di video diatas.
3. Jenis pekerjaan atau usaha yang dibantu Accurate Man

Caranya:
1. Jawab pertanyaan di atas lewat kolom KOMEN
2. Sertakan hastag #KuisAccurateMan
3. WAJIB Tag 2 temanmu!

--------------------------------------------------------

2 PEMENANG UTAMA yang terpilih akan dapet VOUCHER XXI 200K
4 Orang pemenang tambahan akan dapetin PULSA sebanyak 50K

Buruan ikutan! Batas terakhir join kuis kami tunggu sampai 2 minggu dari sekarang, ya!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Nah, Anda pasti udah nonton video #AccurateMan yang sebelumnya kan? Kali ini kita mau upload lagi nih video lanjutannya. DIJAMIN LEBIH KOCAK DEH! Sssst, mimin kasih bocoran nih, buat Anda yang nonton video-video #AccurateMan akan mimin kasih VOUCHER NONTON XXI sebanyak 200 ribu Rupiah per-orang, untuk 2 pemenang! Plus hadiah seru lainnya yaitu pulsa HP!

Mau tau gimana caranya???

Pantengin terus sosmed kami, yaa!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Siapa yang senasib dengan akuntan ini...yang masih pusing 7 keliling sama pembukuan usahanya...

Tenang aja, kini bakal "gentayangan" #AccurateMan untuk nolongin kamu :)

#AccurateMan Pahlawan Bisnis Anda !

NB : Nih yang udah gak sabar , pengen COBA GRATIS 30 HARI aplikasinya, mimin kasih linknya : bit.ly/coba-aol
... See MoreSee Less

View on Facebook

Pekerjaan pembukuan bisnis anda bikin ngantuk begini ! Dan masih ribet ketika cek stok barang saat dapat orderan. Cari tau solusinya dari video #MrAccurate ini ! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Kebab Turki Baba Rafi; Waralaba Internasional Karya Anak Bangsa

Jika mencuat pembahasan mengenai bisnis waralaba, nama brand Kebab Turki Baba Rafi menjadi salah satu merek yang sering dibicarakan banyak orang. Kebab Turki Baba Rafi menjadi tujuan banyak pengusaha maupun calon pengusaha untuk bermitra dengan sistem waralaba atau franchise. Accurate Online mencatat, jumlah cabang franchise yang dimiiki Kebab Turki Baba Rafi sebanyak 1.200 kedai, terdiri dari gerai yang berlokasi di Indonesia, Eropa, Brunei, China, Malaysia, Filipina, Singapore, Sri Lanka dan Belanda. Presiden Direktur Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono, berpendapat bahwa ia memiliki target awal untuk memperluas brand Kebab Turki Baba Rafi melalui dua cara, yang pertama, membuka cabang yang mana akan memakan anggaran dana pribadi, atau menggunakan sistem franchise. Pada akhirnya, Hendy merasa akan lebih menguntungkan dan efisien saat ia menggunakan sistem waralaba sebagai teknik penyebaran brand yang ia dirikan pada tahun 2003 itu.

 

Source: Digital News Asia

 

Paket franchise yang ditawarkan brand Kebab Turki Baba Rafi, kini bernilai Rp75 juta, dengan nilai investasi berupa mitra atau franchise, 1 set gerobak, peralatan dan karyawan yang sudah diberi pelatihan profesional. Mitra bisnis dari Kebab Turki Baba Rafi juga akan mendapatkan pendampingan saat membuka bisnisnya, seperti panduan mencari lokasi, promosi dan bentuk support yang diharapkan membantu bisnis tersebut semakin berkembang nantinya.

Source: Jakarta Jive

 

Memasuki akhir tahun 2016, Kebab Turki Baba Rafi, berhasil meraih prestasi berupa peringkat pertama kategori Waralaba Global Indonesia dalam ajang Penghargaan Waralaba Indonesia dan Indonesia Franchise & SME Expo 2016, dan diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hendy Setiono menambahkan, kunci lain dari berkembangnya bisnis Kebab Turki Baba Rafi terletak pada kemampuan untuk memanfaatkan dunia digital sebagai salah satu sarana promosi. Kebab Turki Baba Rafi kini telah menduduki peringkat puncak pada mesin pencari Google dengan kata kunci ‘Kebab Chain,’ ‘Kebab Business’ or ‘Kebab Franchise’, yang memiliki arti bahwa bisnis milik lelaki asal Surabaya ini begitu diminati, tidak hanya berasal Indonesia, namun juga skala internasional.

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan bisnis Franchise menggiurkan ini? Jangan lupa untuk selalu memberikan promosi menarik melalui sosial media, ya! Selamat mencoba!

Rate This Article