WordPress contact form plugin

Facebook Posts

Accurate Online added a cover video. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Accurate Online updated their profile picture. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Masih musim ngerasain tanggal tua?
Belum jadi RESELLER ACCURATE ONLINE, pasti??? 🤣🤣🤣🤣
Keuntungannya gede, lho! Bisa dikerjain dari rumah, minimal dapet 400 ribu sekali closing, tanpa modal, pula!

Ayo buruan lah klik: solusiukm.com/antijobless/
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bisnis Online dari rumah,minimal dapet 400 ribu sekali closing, Mau ?

Buat kamu yang kerja kantoran saat ini, pasti punya mimpi pengen punya usaha sampingan yang bisa dikerjakan online dari rumah, atau minimal tidak mengganggu pekerjaan utama kamu.

Buat kamu yang saat ini fokusnya menjadi ibu rumah tangga, pasti juga pengen punya income tambahan yang bisa membantu income suami tanpa perlu meninggalkan anak dirumah.

Atau mungkin kamu seorang mahasiswa ,sudah lama memimpikan punya penghasilan sendiri agar bisa bayar kuliah sendiri tanpa perlu minta lagi sama orang tua.

Nih, ada kabar gembira buat kamu semua.

Saat ini , perusahaan software Akuntansi bernama Accurate Online, membuka kesempatan untuk bisa bekerja online sambilan dari rumah tanpa harus mengganggu aktivitas utama kamu, modalnya cukup laptop, koneksi
internet dan niat :D.

MAUU ???

Accurate Online adalah software akuntansi berbasis online yang hingga kini sudah digunakan lebih dari 300 ribu pengguna di Indonesia.

Lalu berapa komisi yang bakal kamu dapatkan ?

Komisi yang akan kamu dapatkan, mulai dari 400 ribu per closingan per produk hingga jutaan rupiah. Jadi, klo kamu berhasil jual 1 produk saja, kamu akan mendapatkan komisi 400ribu.

Asikk kan !

Bulan lalu , ada seorang siswa kelas 2 SMK di bilangan Jakarta bernama David Ryan yang berhasil pecah telor setelah 2 minggu join di program ini.

Baca kisahnya disini :
bit.ly/2vTDTAc

Hari ini, kami buka lagi kesempatan untuk menjadi ADP (Agent Digital Partner) kami..

GRATISS tanpa bayar sepeser pun.!

Langsung klik disini dan Daftar Sekarang...
solusiukm.com/antijobless/

NB : Hingga hari ini sudah ada 600 member yang join menjadi ADP kami dengan rata-rata komisi penjualan 2-5 jt/bulan. Sekarang giliran kamu .

P.S : Share info ini jika bermanfaat bagi teman, saudara dan kenalan kami, agar kita semua bisa sukses bersama.
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bagi yang menjalankan Ibadah Sholat Jumat, Selamat Sholat Jumat, yaaaa!

Sebelum sholat, bisa cek tutorial di bawah, siapa tau berhasil yakannnnnn.

Siapa... tau... 😚😚🤣🤣
... See MoreSee Less

View on Facebook

Kebab Turki Baba Rafi; Waralaba Internasional Karya Anak Bangsa

Jika mencuat pembahasan mengenai bisnis waralaba, nama brand Kebab Turki Baba Rafi menjadi salah satu merek yang sering dibicarakan banyak orang. Kebab Turki Baba Rafi menjadi tujuan banyak pengusaha maupun calon pengusaha untuk bermitra dengan sistem waralaba atau franchise. Accurate Online mencatat, jumlah cabang franchise yang dimiiki Kebab Turki Baba Rafi sebanyak 1.200 kedai, terdiri dari gerai yang berlokasi di Indonesia, Eropa, Brunei, China, Malaysia, Filipina, Singapore, Sri Lanka dan Belanda. Presiden Direktur Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono, berpendapat bahwa ia memiliki target awal untuk memperluas brand Kebab Turki Baba Rafi melalui dua cara, yang pertama, membuka cabang yang mana akan memakan anggaran dana pribadi, atau menggunakan sistem franchise. Pada akhirnya, Hendy merasa akan lebih menguntungkan dan efisien saat ia menggunakan sistem waralaba sebagai teknik penyebaran brand yang ia dirikan pada tahun 2003 itu.

 

Source: Digital News Asia

 

Paket franchise yang ditawarkan brand Kebab Turki Baba Rafi, kini bernilai Rp75 juta, dengan nilai investasi berupa mitra atau franchise, 1 set gerobak, peralatan dan karyawan yang sudah diberi pelatihan profesional. Mitra bisnis dari Kebab Turki Baba Rafi juga akan mendapatkan pendampingan saat membuka bisnisnya, seperti panduan mencari lokasi, promosi dan bentuk support yang diharapkan membantu bisnis tersebut semakin berkembang nantinya.

Source: Jakarta Jive

 

Memasuki akhir tahun 2016, Kebab Turki Baba Rafi, berhasil meraih prestasi berupa peringkat pertama kategori Waralaba Global Indonesia dalam ajang Penghargaan Waralaba Indonesia dan Indonesia Franchise & SME Expo 2016, dan diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hendy Setiono menambahkan, kunci lain dari berkembangnya bisnis Kebab Turki Baba Rafi terletak pada kemampuan untuk memanfaatkan dunia digital sebagai salah satu sarana promosi. Kebab Turki Baba Rafi kini telah menduduki peringkat puncak pada mesin pencari Google dengan kata kunci ‘Kebab Chain,’ ‘Kebab Business’ or ‘Kebab Franchise’, yang memiliki arti bahwa bisnis milik lelaki asal Surabaya ini begitu diminati, tidak hanya berasal Indonesia, namun juga skala internasional.

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan bisnis Franchise menggiurkan ini? Jangan lupa untuk selalu memberikan promosi menarik melalui sosial media, ya! Selamat mencoba!

Rate This Article