WordPress contact form plugin

Facebook Posts

ADD AKUN AKU YA ... See MoreSee Less

View on Facebook

YUHUUUUU KUISSSS TIMEEEE!!

Ayo tonton video ini dan semua video #AccurateMan buat dapetin VOUCHER NONTON di XXI Rp. 200.000,- atau PULSA Rp. 50.000,-. Caranya gampang!

Jawab pertanyaan ini:

Sebutkan 3 perbedaan menonjol yang ada di 2 Video #AccurateMaN
Video 1: bit.ly/2A6eWXN
Video 2: bit.ly/2hyOnzu

Sssst, petunjuknya perhatikan hal-hal di bawah ini:
1. Atribut yang dipakai AccurateMan.
2. Jenis Aplikasi yang digunakan oleh 2 orang yang ada di video diatas.
3. Jenis pekerjaan atau usaha yang dibantu Accurate Man

Caranya:
1. Jawab pertanyaan di atas lewat kolom KOMEN
2. Sertakan hastag #KuisAccurateMan
3. WAJIB Tag 2 temanmu!

--------------------------------------------------------

2 PEMENANG UTAMA yang terpilih akan dapet VOUCHER XXI 200K
4 Orang pemenang tambahan akan dapetin PULSA sebanyak 50K

Buruan ikutan! Batas terakhir join kuis kami tunggu sampai 2 minggu dari sekarang, ya!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Nah, Anda pasti udah nonton video #AccurateMan yang sebelumnya kan? Kali ini kita mau upload lagi nih video lanjutannya. DIJAMIN LEBIH KOCAK DEH! Sssst, mimin kasih bocoran nih, buat Anda yang nonton video-video #AccurateMan akan mimin kasih VOUCHER NONTON XXI sebanyak 200 ribu Rupiah per-orang, untuk 2 pemenang! Plus hadiah seru lainnya yaitu pulsa HP!

Mau tau gimana caranya???

Pantengin terus sosmed kami, yaa!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Siapa yang senasib dengan akuntan ini...yang masih pusing 7 keliling sama pembukuan usahanya...

Tenang aja, kini bakal "gentayangan" #AccurateMan untuk nolongin kamu :)

#AccurateMan Pahlawan Bisnis Anda !

NB : Nih yang udah gak sabar , pengen COBA GRATIS 30 HARI aplikasinya, mimin kasih linknya : bit.ly/coba-aol
... See MoreSee Less

View on Facebook

Pekerjaan pembukuan bisnis anda bikin ngantuk begini ! Dan masih ribet ketika cek stok barang saat dapat orderan. Cari tau solusinya dari video #MrAccurate ini ! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Gokil! Ada 7,5 Juta Wirausaha Baru Selama 3 Tahun Jokowi!

Ada berita menggembirakan datang dari perkembangan Indonesia. Dalam masa pemerintahan Jokowi selama tiga tahun belakangan telah berhasil menaikkan jumlah pekerja wirausaha di Indonesia. Data tersebut dipublikasi oleh Kementerian Koperasi dan UKM jumlah wirausaha di 2014 mencapai 1,55 persen dari 250 juta penduduk Indonesia atau sekitar 2,5 juta orang, sedangkan pada tahun 2016, jumlah wirausaha naik sebanyak 3,01 persen atau sekitar 7,5 juta orang.

Puspayoga, sebagai Menteri Koperasi dan UKM, menegaskan  bahwa target dari Kementerian sendiri mencapai angka 5 persen ratio wirausaha dibandingkan jumlah penduduk, yang mana angka tersebut sama dengan negara tetangga yaitu Malaysia.

Viva

Tidak puas sampai di situ, Kementerian Koperasi dan UKM kini berupaya lebih keras agar dapat mengejar jumlah wirausaha sampai denga 4 persen, yang mana level tersebut sama dengan jumlah pengusaha di Thailand.

Salah satu usaha yang dilakukan pemerintah agar para wirausaha, terutama UKM dapat terjaring dengan maksimal, adalah dengan mendirikan sebuah portal website sebagai pusat UKM Indonesia. Kementrian Koperasi dan UKM bekerja sama dengan Universitas Indonesia untuk mengembangkan UMKM berbasis web portal, membangun pilot project penyaluran kredit Ultra Mikro (UMi).

Merdeka

Dengan adanya web portal ukmindonesia.org, Puspayoga berharap bahwa seluruh kepala daerah di Indonesia bisa memberikan data-data terkait koperasi dan UKM yang ada di daerahnya. Hal-hal yang didaftarkan dapat menyangkut perijinan usaha, kredit usaha rakyat (KUR), dan juga penyaluran kredit UMi.

“Transparansi ini penting bagi masyarakat yang melakukan usaha, doing business. Semua informasi mengenai hal itu jelas terpampang di web portal UKM,”jelas Prayoga sebagai Menteri Koperasi dan UKM.

ukmindonesia.org

Selain itu juga, Kementrian Koperasi dan UKM juga akan bekerja sama pada asapek lainnya, seperti dalam hal pelatihan-pelatihan para UKM yang ada di Indonesia. Hal tersebut didirikan dengan tujuan untuk memperkuat kelembagaan koperasi, serta Research and Development (R&D).

 “Khusus untuk R&D, dimana kita akan menggunakan hasil riset-riset dari perguruan tinggi bisa dijadikan sebagai pijakan untuk melahirkan sebuah kebijakan,” ujar Puspayoga.
 
Solusi UKM.com berpendapat, tentu fakta-fakta di atas sangat melegakan bagi kita yang bergerak pada industri UKM Indonesia, sangat mengetahui bahwa pemerintah mendukung industri ini 100 persen. Kita tahu sendiri bahwa UKM Indonesia memiliki peranan tinggi dalam mengurangi angka pengangguran yang ada di Indonesia. Semoga semakin jaya industri UKM Indonesia, ya! 😆 
 
Rate This Article