WordPress contact form plugin

Facebook Posts

ADD AKUN AKU YA ... See MoreSee Less

View on Facebook

YUHUUUUU KUISSSS TIMEEEE!!

Ayo tonton video ini dan semua video #AccurateMan buat dapetin VOUCHER NONTON di XXI Rp. 200.000,- atau PULSA Rp. 50.000,-. Caranya gampang!

Jawab pertanyaan ini:

Sebutkan 3 perbedaan menonjol yang ada di 2 Video #AccurateMaN
Video 1: bit.ly/2A6eWXN
Video 2: bit.ly/2hyOnzu

Sssst, petunjuknya perhatikan hal-hal di bawah ini:
1. Atribut yang dipakai AccurateMan.
2. Jenis Aplikasi yang digunakan oleh 2 orang yang ada di video diatas.
3. Jenis pekerjaan atau usaha yang dibantu Accurate Man

Caranya:
1. Jawab pertanyaan di atas lewat kolom KOMEN
2. Sertakan hastag #KuisAccurateMan
3. WAJIB Tag 2 temanmu!

--------------------------------------------------------

2 PEMENANG UTAMA yang terpilih akan dapet VOUCHER XXI 200K
4 Orang pemenang tambahan akan dapetin PULSA sebanyak 50K

Buruan ikutan! Batas terakhir join kuis kami tunggu sampai 2 minggu dari sekarang, ya!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Nah, Anda pasti udah nonton video #AccurateMan yang sebelumnya kan? Kali ini kita mau upload lagi nih video lanjutannya. DIJAMIN LEBIH KOCAK DEH! Sssst, mimin kasih bocoran nih, buat Anda yang nonton video-video #AccurateMan akan mimin kasih VOUCHER NONTON XXI sebanyak 200 ribu Rupiah per-orang, untuk 2 pemenang! Plus hadiah seru lainnya yaitu pulsa HP!

Mau tau gimana caranya???

Pantengin terus sosmed kami, yaa!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Siapa yang senasib dengan akuntan ini...yang masih pusing 7 keliling sama pembukuan usahanya...

Tenang aja, kini bakal "gentayangan" #AccurateMan untuk nolongin kamu :)

#AccurateMan Pahlawan Bisnis Anda !

NB : Nih yang udah gak sabar , pengen COBA GRATIS 30 HARI aplikasinya, mimin kasih linknya : bit.ly/coba-aol
... See MoreSee Less

View on Facebook

Pekerjaan pembukuan bisnis anda bikin ngantuk begini ! Dan masih ribet ketika cek stok barang saat dapat orderan. Cari tau solusinya dari video #MrAccurate ini ! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Efek Lembur Bagi Kesehatan Para Pekerja

Lembur dijaman sekarang, memang sudah menjadi hal yang biasa bagi para pekerja diseluruh dunia. Meraih prestasi atau tujuan finansial merupakan alasan terbanyak mengapa mereka rela bekerja secara overtime. Tidak sedikit juga yang bekerja lembur tanpa memperhatikan kesehatan tubuh mereka.

Pekerjaan yang biasanya dituntut untuk melakukan lembur adalah seorang yang bekerja didivisi akunting. Setiap akhir bulan, pastinya sebuah perusahaan akan membuat laporan keuangan, laporan pajak, dan juga penggajian. Hal ini yang membuat para akuntan akan berkerja lembur dalam beberapa hari.

Kerja lembur memang dapat membantu kita dalam meraih prestasi atau tujuan financial, tetapi tahukah anda bahwa seseorang yang bekerja terlalu sering dapat memberikan dampak negatif bagi tubuh anda?

Seperti artikel yang dilansir di sheknows.com, seseorang yang bekerja lebih dari 10 jam setiap harinya akan memiliki resiko lebih besar 60% terserang penyakit jantung dibandingkan dengan seseorang yang bekerja dalam jangka waktu normal.

Selain dapat membuat kita menjadi memiliki resiko lebih besar terkena penyakit jantung, lembur juga dapat memicu stres. Nah anda pasti tahu bahwa stress yang tinggi dapat membuat diri kita menjadi lebih mudah terkena berbagai penyakit, emosi jadi tidak terkontrol, pekerjaan pun bisa tidak sesuai dengan yang anda diinginkan.

Salah satu cara yang dapat dilakukan oleh seorang akuntan untuk menghilangkan stress dan mengurangi jam lembur adalah dengan mempermudah pekerjaannya.

Dijaman yang serba mudah seperti sekarang, ada sebuah program yang dapat sangat membantu dalam urusan akunting, yaitu Accurate.

Pada program ini sudah dilengkapi beberapa fitur yang akan sangat membantu para akuntan. Fitur – fitur yang tersedia antara lain adalah dapat membuat segala jenis laporan keuangan dengan waktu yang sangat cepat dan juga sangat tepat.

Bukan hanya itu saja, pada program ini anda juga akan dimanjakan dengan fitur yang dapat membuat laporan pajak dan langsung melaporkannya langsung secara online dengan waktu yang singkat.

Jika dahulu anda harus mencatat setiap transaksi, menjurnalnya, mencatat dibuku besar lalu membuat neraca lajur hanya untuk mendapatkan laporan keuangan, sekarang hanya dengan menggunakan program Accurate, anda hanya perlu menginput semua transaksi yang telah terjadi, dan anda akan langsung mendapatkan laporan keuangan yang anda inginkan.

Jadi apakah anda masih ingin membuat para pekerja akuntan anda bekerja lembur dan mengalami stress atau mulai menggunakan program Accurate sehingga membuat pekerjaan mereka pun dapat sesuai dengan yang anda inginkan?

Rate This Article