WordPress contact form plugin

Facebook Posts

ADD AKUN AKU YA ... See MoreSee Less

View on Facebook

YUHUUUUU KUISSSS TIMEEEE!!

Ayo tonton video ini dan semua video #AccurateMan buat dapetin VOUCHER NONTON di XXI Rp. 200.000,- atau PULSA Rp. 50.000,-. Caranya gampang!

Jawab pertanyaan ini:

Sebutkan 3 perbedaan menonjol yang ada di 2 Video #AccurateMaN
Video 1: bit.ly/2A6eWXN
Video 2: bit.ly/2hyOnzu

Sssst, petunjuknya perhatikan hal-hal di bawah ini:
1. Atribut yang dipakai AccurateMan.
2. Jenis Aplikasi yang digunakan oleh 2 orang yang ada di video diatas.
3. Jenis pekerjaan atau usaha yang dibantu Accurate Man

Caranya:
1. Jawab pertanyaan di atas lewat kolom KOMEN
2. Sertakan hastag #KuisAccurateMan
3. WAJIB Tag 2 temanmu!

--------------------------------------------------------

2 PEMENANG UTAMA yang terpilih akan dapet VOUCHER XXI 200K
4 Orang pemenang tambahan akan dapetin PULSA sebanyak 50K

Buruan ikutan! Batas terakhir join kuis kami tunggu sampai 2 minggu dari sekarang, ya!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Nah, Anda pasti udah nonton video #AccurateMan yang sebelumnya kan? Kali ini kita mau upload lagi nih video lanjutannya. DIJAMIN LEBIH KOCAK DEH! Sssst, mimin kasih bocoran nih, buat Anda yang nonton video-video #AccurateMan akan mimin kasih VOUCHER NONTON XXI sebanyak 200 ribu Rupiah per-orang, untuk 2 pemenang! Plus hadiah seru lainnya yaitu pulsa HP!

Mau tau gimana caranya???

Pantengin terus sosmed kami, yaa!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Siapa yang senasib dengan akuntan ini...yang masih pusing 7 keliling sama pembukuan usahanya...

Tenang aja, kini bakal "gentayangan" #AccurateMan untuk nolongin kamu :)

#AccurateMan Pahlawan Bisnis Anda !

NB : Nih yang udah gak sabar , pengen COBA GRATIS 30 HARI aplikasinya, mimin kasih linknya : bit.ly/coba-aol
... See MoreSee Less

View on Facebook

Pekerjaan pembukuan bisnis anda bikin ngantuk begini ! Dan masih ribet ketika cek stok barang saat dapat orderan. Cari tau solusinya dari video #MrAccurate ini ! ... See MoreSee Less

View on Facebook

BUSINESS

Bagi seorang pebisnis, memiliki networking seluas mungkin adalah hal yang penting. Semakin luas networking, maka akan semakin besar pula kesempatan

Anda sedang liburan atau sedang berada di luar kantor, tiba-tiba ada klien yang menghubungi Anda dan bertanya mengenai produk Anda.

Setelah tren bisnis Jasa Titip Beli yang banyak diminati konsumen, kini bisnis tersebut merambah para pebisnis e-commerce. Salah satu yang

Masih dalam pembahasan bisnis kekinian, yaitu bisnis Jasa Titip Beli atau biasa disebut dengan JasTip. Pada umumnya pemilik dari bisnis

Saat bisnis Jasa Titip Beli menjadi tren karena sangat diminati banyak konsumen, banyak orang kini tidak ingin meninggalkan kesempatan emas

Semakin maraknya bisnis Jasa Titip Beli (JasTip) yang ada di Indonesia membuat beberapa orang tidak melewatkan peluang bisnis ini. Terlebih

Tahun 2017, ditambah dengan segala perkembangan teknologi, dan media sosial menambah celah besar untuk sebuah bisnis berkembang pesat. Salah satu

Kita semua tahu pada tahun ini telah menjabat kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru untuk DKI Jakarta, yaitu Anies

Beberapa waktu yang lalu Indonesia digemparkan dengan kasus sebuah travel agent yang menipu konsumen yang telah membayar belasan juta untuk

Ada berita menggembirakan datang dari perkembangan Indonesia. Dalam masa pemerintahan Jokowi selama tiga tahun belakangan telah berhasil menaikkan jumlah pekerja

Anda sebagai masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan seorang selebritis Indonesia bernama Jessica Iskandar. Artis yang telah memulai

Saat bisnis telah berjalan cukup lama namun Anda memerlukan suatu gebrakan, Anda tentu sering memutar otak untuk menemukan kira-kira inovasi

Pelaku usaha yang memang telah terjun pada dunia digital agar produknya semakin dekat dengan konsumen, tentu tidak asing lagi dengan

#PertemananSehat, dan banyak pergerakan-pergerakan lain yang membuat gaya hidup sehat kini menjadi tren tersendiri yang diminati banyak masyarakat. Dan tentunya,

Bagi Anda pelaku bisnis UKM yang berlokasi di kota Jakarta, ada kabar gembira, nih! Pemerintah Jakarta kini memberikan layanan dengan

Sebagai pelaku usaha, Anda pada umumnya memiliki berbagai rencana agar bisnis UKM Anda semakin berkembang. Untungnya, banyak lembaga atau pihak-pihak

Pada saat awal kuliah, generasi muda umumnya masih bimbang dengan tujuan karir yang nantinya akan dicapai. Beberapa sudah memiliki tujuan,

Anda yang memang memilih bisnis sebagai pencaharian, tentu memiliki keinginan untuk memperluas dan mengembangkan bisnis yang telah dibangun. Sehingga, terkadang

Kini, internet menjadi salah satu alat yang dimanfaatkan oleh berbagai industri, terutama pada dunia bisnis. Internet sendiri pada umumnya memuat

Terkadang banyak pelaku bisnis yang meremehkan, dan hanya mementingkan nominal penjualan. Namun, tahukah Anda bahwa detail seperti cara berkomunikasi memegang