WordPress contact form plugin

Facebook Posts

Accurate Online added a cover video. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Accurate Online updated their profile picture. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Masih musim ngerasain tanggal tua?
Belum jadi RESELLER ACCURATE ONLINE, pasti??? 🤣🤣🤣🤣
Keuntungannya gede, lho! Bisa dikerjain dari rumah, minimal dapet 400 ribu sekali closing, tanpa modal, pula!

Ayo buruan lah klik: solusiukm.com/antijobless/
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bisnis Online dari rumah,minimal dapet 400 ribu sekali closing, Mau ?

Buat kamu yang kerja kantoran saat ini, pasti punya mimpi pengen punya usaha sampingan yang bisa dikerjakan online dari rumah, atau minimal tidak mengganggu pekerjaan utama kamu.

Buat kamu yang saat ini fokusnya menjadi ibu rumah tangga, pasti juga pengen punya income tambahan yang bisa membantu income suami tanpa perlu meninggalkan anak dirumah.

Atau mungkin kamu seorang mahasiswa ,sudah lama memimpikan punya penghasilan sendiri agar bisa bayar kuliah sendiri tanpa perlu minta lagi sama orang tua.

Nih, ada kabar gembira buat kamu semua.

Saat ini , perusahaan software Akuntansi bernama Accurate Online, membuka kesempatan untuk bisa bekerja online sambilan dari rumah tanpa harus mengganggu aktivitas utama kamu, modalnya cukup laptop, koneksi
internet dan niat :D.

MAUU ???

Accurate Online adalah software akuntansi berbasis online yang hingga kini sudah digunakan lebih dari 300 ribu pengguna di Indonesia.

Lalu berapa komisi yang bakal kamu dapatkan ?

Komisi yang akan kamu dapatkan, mulai dari 400 ribu per closingan per produk hingga jutaan rupiah. Jadi, klo kamu berhasil jual 1 produk saja, kamu akan mendapatkan komisi 400ribu.

Asikk kan !

Bulan lalu , ada seorang siswa kelas 2 SMK di bilangan Jakarta bernama David Ryan yang berhasil pecah telor setelah 2 minggu join di program ini.

Baca kisahnya disini :
bit.ly/2vTDTAc

Hari ini, kami buka lagi kesempatan untuk menjadi ADP (Agent Digital Partner) kami..

GRATISS tanpa bayar sepeser pun.!

Langsung klik disini dan Daftar Sekarang...
solusiukm.com/antijobless/

NB : Hingga hari ini sudah ada 600 member yang join menjadi ADP kami dengan rata-rata komisi penjualan 2-5 jt/bulan. Sekarang giliran kamu .

P.S : Share info ini jika bermanfaat bagi teman, saudara dan kenalan kami, agar kita semua bisa sukses bersama.
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bagi yang menjalankan Ibadah Sholat Jumat, Selamat Sholat Jumat, yaaaa!

Sebelum sholat, bisa cek tutorial di bawah, siapa tau berhasil yakannnnnn.

Siapa... tau... 😚😚🤣🤣
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bisnis Vapor: Kepoin Jenis-Jenis Rokok Elektrik

Tentu Anda sudah tidak asing lagi bahwa vape atau vapor atau biasa juga disebut dengan rokok elektrik belakangan ini sedang menjadi fenomena populer di berbagai kalangan. Konsep dari rokok elektrik tersebut disebut sebagai opsi dari rokok konvensional karena dirasa lebih ‘aman’ dan ‘sehat’.

Vapor sendiri juga menyajikan banyak pilihan rasa yang bisa dinikmati sesuai dengan selera konsumen sehingga Vapor bisa lebih digemari ketimbang rokok konvensional yang hanya menyajikan seikit rasa. Selain rasa Vape yang bisa dipilih, Anda juga bisa memilih berbagai jenis alat vapor. Mau tau apa saja jenis vapor tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

Image: Imgur 4GIF

Micro e-cigarette
Micro e-cigarette merupakan jenis yang paling ringan dan tipis, dengan ukurannya antara 50 sampai 90 milimeter. Bahkan tipe rokok elektronik mikro tersebut dapat lebih kecil dari rokok pada umumnya.

Super mini e-cigarette
Super mini e-cigarette memiliki ukuran yang hampir sama dengan tembakau tradisional, sedikit lebih besar dari rokok elektronik mikro, yakni antara 110 milimeter hingga 115 milimeter. Pembedanya dengan rokok konvensional adalah bentuknya yang sedikit lebih panjang dan tebal.

Jenis portable

Jenis vape portable dikenal pula dengan sebutan handheld vaporizer berbentuk lebih besar dibandingkan dengan vaporizer pen. Namun, handheld vaporizer tersebut dapat dibawa ke manapun, sama seperti vaporizer jenis pen. Meskipun ukurannya lebih besar dari vaporizer pen, vaporizer portable masih cukup jika harus dimasukkan pada kantung baju Anda.

Tidak jauh berbeda dengan vaporizer pen, vaporizer portable juga memiliki komponen-komponen penting berupa elemen pemanas dan baterai. Namun pada vaporizer portable, cairan vape tidak kontak langsung dengan elemen pemanas, sehingga menghasilkan rasa yang lebih baik dan asap yang lebih sedikit. Baterai pada vaporizer portable biasanya dapat bertahan 2-3 jam atau bahkan lebih.

Mini e-cigarette
Mini e-cigarette sendiri memiliki bentuk yang lebih lebih ramping, namun tebal, dengan ukuran sekitar 116 milimeter sampai 139 milimeter.

Pen style e-cigarette
Rokok elektrik Pen style e-cigarette tersebut sama dengan yang dikeluarkan pertama kali. Semua komponen seperti cartridge dan baterai menyatu dan berbentuk seperti pena, dengan ukuran 140 milimeter sampai 160 milimeter.

E-pipes
Bentuknya dirancang menyerupai pipa cerutu tradisional dan berukuran paling besar diantara rokok elektrik lainnya. Bagi yang hobi mengisap cerutu, bentuk yang satu ini paling banyak diburu.

Semoga informasi di atas bisa menjadi referensi berguna bagi Anda para pemula namun berniat membuka bisnis rokok elektrik yang sedang menjamur tersebut, ya! Mumpung Vapor masih tren dan banyak dicari, nih. :mrgreen: 

 
GIF: Reaction GIF  
 
Rate This Article