WordPress contact form plugin

Facebook Posts

ADD AKUN AKU YA ... See MoreSee Less

View on Facebook

YUHUUUUU KUISSSS TIMEEEE!!

Ayo tonton video ini dan semua video #AccurateMan buat dapetin VOUCHER NONTON di XXI Rp. 200.000,- atau PULSA Rp. 50.000,-. Caranya gampang!

Jawab pertanyaan ini:

Sebutkan 3 perbedaan menonjol yang ada di 2 Video #AccurateMaN
Video 1: bit.ly/2A6eWXN
Video 2: bit.ly/2hyOnzu

Sssst, petunjuknya perhatikan hal-hal di bawah ini:
1. Atribut yang dipakai AccurateMan.
2. Jenis Aplikasi yang digunakan oleh 2 orang yang ada di video diatas.
3. Jenis pekerjaan atau usaha yang dibantu Accurate Man

Caranya:
1. Jawab pertanyaan di atas lewat kolom KOMEN
2. Sertakan hastag #KuisAccurateMan
3. WAJIB Tag 2 temanmu!

--------------------------------------------------------

2 PEMENANG UTAMA yang terpilih akan dapet VOUCHER XXI 200K
4 Orang pemenang tambahan akan dapetin PULSA sebanyak 50K

Buruan ikutan! Batas terakhir join kuis kami tunggu sampai 2 minggu dari sekarang, ya!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Nah, Anda pasti udah nonton video #AccurateMan yang sebelumnya kan? Kali ini kita mau upload lagi nih video lanjutannya. DIJAMIN LEBIH KOCAK DEH! Sssst, mimin kasih bocoran nih, buat Anda yang nonton video-video #AccurateMan akan mimin kasih VOUCHER NONTON XXI sebanyak 200 ribu Rupiah per-orang, untuk 2 pemenang! Plus hadiah seru lainnya yaitu pulsa HP!

Mau tau gimana caranya???

Pantengin terus sosmed kami, yaa!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Siapa yang senasib dengan akuntan ini...yang masih pusing 7 keliling sama pembukuan usahanya...

Tenang aja, kini bakal "gentayangan" #AccurateMan untuk nolongin kamu :)

#AccurateMan Pahlawan Bisnis Anda !

NB : Nih yang udah gak sabar , pengen COBA GRATIS 30 HARI aplikasinya, mimin kasih linknya : bit.ly/coba-aol
... See MoreSee Less

View on Facebook

Pekerjaan pembukuan bisnis anda bikin ngantuk begini ! Dan masih ribet ketika cek stok barang saat dapat orderan. Cari tau solusinya dari video #MrAccurate ini ! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Baca 5 Tips Penting Ini Sebelum Memilih Asisten Virtual yang Tepat Bagi Bisnis Anda

Mencari asisten pribadi virtual yang terbaik untuk membantu anda dalam mengelola bisnis bisa jadi menjadi pekerjaan yang rumit mengingat setiap orang memiliki kepribadian dan karakteristik yang berbeda-beda. Anda harus jeli melihat kepribadian seseorang sebelum memutuskan untuk bekerjasama dengannya.

Sangat penting juga bisa menyatukan visi dan misi, sehingga tugas yang diemban oleh asisten pribadi virtual anda bisa sangat membantu  dalam mengelola bisnis anda. Oleh karenanya, menemukan orang yang tepat untuk dijadikan asisten pribadi virtual memerlukan waktu dan usaha yang tidak main-main.

Mencari seorang asisten pribadi virtual dapat dilakukan beragam cara, mulai dari mengiklankan di forum-forum freelancer maupun lewat sosial media. Semuanya dapat disesuaikan dengan skala kebutuhan bisnis anda. Menemukan seorang asisten pribadi virtual yang profesional itu artinya anda akan mendapatkan keuntungan dengan bantuan yang diberikan sehingga anda bisa lebih fokus menjalani kegiatan bisnis anda yang lebih krusial. Untuk tujuan ini, pada artikel ini akan diberikan beberapa tips yang penting bagi anda praktikan sebelum memilih asisten pribadi virtual

1. Merancang dan Mengkomunikasikan Jobdesc

Sebelum memulai pencarian untuk menemukan asisten pribadi virtual yang cocok, baiknya anda sudah merancang deskripsi pekerjaan (jobdesc) untuk posisi ini. Anda bisa menerangkan di job description mengenai tugas dan tanggung jawab sebagai asisten pribadi virtual dalam membantu mengurus jalannya bisnis anda. Anda juga bisa menambahkan gambaran yang jelas mengenai kebutuhan anda untuk posisi asisten pribadi Virtual.

2. Menentukan Anggaran (Budget) dan Lokasi

Setelah anda menyiapkan jobdesc dan kebutuhan anda, saatnya anda melakukan riset mengenai biaya atau anggaran yang diperlukan untuk menggaji seorang asisten virtual dengan beban kerja yang ada. Anda bisa memulai mencari di forum-forum lowongan kerja yang mencari atau menawarkan jasa asisten virtual. Lihat harga yang ditawarkan dan sesuaikan dengan anggaran dan beban kerja yang nantinya diberikan. Memilih asisten pribadi virtual yang satu lokasi juga bisa menambah keuntungan bagi anda. Selain bertemu secara online, anda pun dengan mudah menemui asisten pribadi virtual anda secara offline.

3. Memposting Lowongan Kerja Asisten Pribadi Virtual

Untuk mendapatkan pelamar yang lebih banyak dan sesuai dengan kriteria anda. Anda bisa memposting lowongan pekerjaan asisten virtual di forum-forum freelancer atau menyebarkan milis di grup-grup pencari kerja. Atau anda bisa menawarkan ke junior anda di sekolah maupun kampus yang sedang menempuh pendidikan untuk bekerja sampingan sebagai asisten virtual.

4. Pilihlah CV Paling Menarik dari Para Pelamar

Setelah memposting dan menunggu beberapa waktu, saatnya anda untuk memulai menyaring kandidat yang tepat untuk menjadi tandem virtual anda. Mulai dari melihat CV dimana background pelamar sangat diperhitungkan. Mungkin dari anda akan mempertimbangkan pengalaman dari sang pelamar. Anda pun bisa melihat track record nya di tempat sebelumnya bekerja. Namun sekali lagi ini murni keputusan anda. Pilihlan yang tepat sebelum anda memutuskan untuk mempekerjakan sebagai asisten virtual.

5. Melaksanakan Online Interview

Setelah anda memilih beberapa CV yang paling menarik dan relevan dengan kebutuhan anda, mulailah untuk menyiapkan bahan pertanyaan untuk mewawancarai para pelamar yang lolos pada tahap seleksi sebelumnya. Wawancara sangat penting guna melihat kondisi psikologis seseorang dimana sangat penting dan menentukan dalam mengemba tugas dan tanggung jawab. Pelaksanaan wawancara ini bisa anda lakukan secara formal maupun non-formal. Poin penting dalam sesi wawancara ini adalah seberapa kuat jalinan komunikasi yang terbentuk antara anda dan calon asisten virtual anda.

Janganlah terburu-buru memilih seorang asisten virtual yang tepat untuk membantu anda dalam memaksimalkan bisnis anda. Telitilah sebelum memilih orang yang tepat, karena penting sekali untuk kelancaran usaha anda. Kelima langkah diatas mungkin akan sedikit membantu anda dalam memilih asisten virtual yang tepat bagi bisnis anda. Semoga bermanfaat

Rate This Article