WordPress contact form plugin

Facebook Posts

Accurate Online added a cover video. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Accurate Online updated their profile picture. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Masih musim ngerasain tanggal tua?
Belum jadi RESELLER ACCURATE ONLINE, pasti??? 🤣🤣🤣🤣
Keuntungannya gede, lho! Bisa dikerjain dari rumah, minimal dapet 400 ribu sekali closing, tanpa modal, pula!

Ayo buruan lah klik: solusiukm.com/antijobless/
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bisnis Online dari rumah,minimal dapet 400 ribu sekali closing, Mau ?

Buat kamu yang kerja kantoran saat ini, pasti punya mimpi pengen punya usaha sampingan yang bisa dikerjakan online dari rumah, atau minimal tidak mengganggu pekerjaan utama kamu.

Buat kamu yang saat ini fokusnya menjadi ibu rumah tangga, pasti juga pengen punya income tambahan yang bisa membantu income suami tanpa perlu meninggalkan anak dirumah.

Atau mungkin kamu seorang mahasiswa ,sudah lama memimpikan punya penghasilan sendiri agar bisa bayar kuliah sendiri tanpa perlu minta lagi sama orang tua.

Nih, ada kabar gembira buat kamu semua.

Saat ini , perusahaan software Akuntansi bernama Accurate Online, membuka kesempatan untuk bisa bekerja online sambilan dari rumah tanpa harus mengganggu aktivitas utama kamu, modalnya cukup laptop, koneksi
internet dan niat :D.

MAUU ???

Accurate Online adalah software akuntansi berbasis online yang hingga kini sudah digunakan lebih dari 300 ribu pengguna di Indonesia.

Lalu berapa komisi yang bakal kamu dapatkan ?

Komisi yang akan kamu dapatkan, mulai dari 400 ribu per closingan per produk hingga jutaan rupiah. Jadi, klo kamu berhasil jual 1 produk saja, kamu akan mendapatkan komisi 400ribu.

Asikk kan !

Bulan lalu , ada seorang siswa kelas 2 SMK di bilangan Jakarta bernama David Ryan yang berhasil pecah telor setelah 2 minggu join di program ini.

Baca kisahnya disini :
bit.ly/2vTDTAc

Hari ini, kami buka lagi kesempatan untuk menjadi ADP (Agent Digital Partner) kami..

GRATISS tanpa bayar sepeser pun.!

Langsung klik disini dan Daftar Sekarang...
solusiukm.com/antijobless/

NB : Hingga hari ini sudah ada 600 member yang join menjadi ADP kami dengan rata-rata komisi penjualan 2-5 jt/bulan. Sekarang giliran kamu .

P.S : Share info ini jika bermanfaat bagi teman, saudara dan kenalan kami, agar kita semua bisa sukses bersama.
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bagi yang menjalankan Ibadah Sholat Jumat, Selamat Sholat Jumat, yaaaa!

Sebelum sholat, bisa cek tutorial di bawah, siapa tau berhasil yakannnnnn.

Siapa... tau... 😚😚🤣🤣
... See MoreSee Less

View on Facebook

Baca 5 Tips Penting Ini Sebelum Memilih Asisten Virtual yang Tepat Bagi Bisnis Anda

Mencari asisten pribadi virtual yang terbaik untuk membantu anda dalam mengelola bisnis bisa jadi menjadi pekerjaan yang rumit mengingat setiap orang memiliki kepribadian dan karakteristik yang berbeda-beda. Anda harus jeli melihat kepribadian seseorang sebelum memutuskan untuk bekerjasama dengannya.

Sangat penting juga bisa menyatukan visi dan misi, sehingga tugas yang diemban oleh asisten pribadi virtual anda bisa sangat membantu  dalam mengelola bisnis anda. Oleh karenanya, menemukan orang yang tepat untuk dijadikan asisten pribadi virtual memerlukan waktu dan usaha yang tidak main-main.

Mencari seorang asisten pribadi virtual dapat dilakukan beragam cara, mulai dari mengiklankan di forum-forum freelancer maupun lewat sosial media. Semuanya dapat disesuaikan dengan skala kebutuhan bisnis anda. Menemukan seorang asisten pribadi virtual yang profesional itu artinya anda akan mendapatkan keuntungan dengan bantuan yang diberikan sehingga anda bisa lebih fokus menjalani kegiatan bisnis anda yang lebih krusial. Untuk tujuan ini, pada artikel ini akan diberikan beberapa tips yang penting bagi anda praktikan sebelum memilih asisten pribadi virtual

1. Merancang dan Mengkomunikasikan Jobdesc

Sebelum memulai pencarian untuk menemukan asisten pribadi virtual yang cocok, baiknya anda sudah merancang deskripsi pekerjaan (jobdesc) untuk posisi ini. Anda bisa menerangkan di job description mengenai tugas dan tanggung jawab sebagai asisten pribadi virtual dalam membantu mengurus jalannya bisnis anda. Anda juga bisa menambahkan gambaran yang jelas mengenai kebutuhan anda untuk posisi asisten pribadi Virtual.

2. Menentukan Anggaran (Budget) dan Lokasi

Setelah anda menyiapkan jobdesc dan kebutuhan anda, saatnya anda melakukan riset mengenai biaya atau anggaran yang diperlukan untuk menggaji seorang asisten virtual dengan beban kerja yang ada. Anda bisa memulai mencari di forum-forum lowongan kerja yang mencari atau menawarkan jasa asisten virtual. Lihat harga yang ditawarkan dan sesuaikan dengan anggaran dan beban kerja yang nantinya diberikan. Memilih asisten pribadi virtual yang satu lokasi juga bisa menambah keuntungan bagi anda. Selain bertemu secara online, anda pun dengan mudah menemui asisten pribadi virtual anda secara offline.

3. Memposting Lowongan Kerja Asisten Pribadi Virtual

Untuk mendapatkan pelamar yang lebih banyak dan sesuai dengan kriteria anda. Anda bisa memposting lowongan pekerjaan asisten virtual di forum-forum freelancer atau menyebarkan milis di grup-grup pencari kerja. Atau anda bisa menawarkan ke junior anda di sekolah maupun kampus yang sedang menempuh pendidikan untuk bekerja sampingan sebagai asisten virtual.

4. Pilihlah CV Paling Menarik dari Para Pelamar

Setelah memposting dan menunggu beberapa waktu, saatnya anda untuk memulai menyaring kandidat yang tepat untuk menjadi tandem virtual anda. Mulai dari melihat CV dimana background pelamar sangat diperhitungkan. Mungkin dari anda akan mempertimbangkan pengalaman dari sang pelamar. Anda pun bisa melihat track record nya di tempat sebelumnya bekerja. Namun sekali lagi ini murni keputusan anda. Pilihlan yang tepat sebelum anda memutuskan untuk mempekerjakan sebagai asisten virtual.

5. Melaksanakan Online Interview

Setelah anda memilih beberapa CV yang paling menarik dan relevan dengan kebutuhan anda, mulailah untuk menyiapkan bahan pertanyaan untuk mewawancarai para pelamar yang lolos pada tahap seleksi sebelumnya. Wawancara sangat penting guna melihat kondisi psikologis seseorang dimana sangat penting dan menentukan dalam mengemba tugas dan tanggung jawab. Pelaksanaan wawancara ini bisa anda lakukan secara formal maupun non-formal. Poin penting dalam sesi wawancara ini adalah seberapa kuat jalinan komunikasi yang terbentuk antara anda dan calon asisten virtual anda.

Janganlah terburu-buru memilih seorang asisten virtual yang tepat untuk membantu anda dalam memaksimalkan bisnis anda. Telitilah sebelum memilih orang yang tepat, karena penting sekali untuk kelancaran usaha anda. Kelima langkah diatas mungkin akan sedikit membantu anda dalam memilih asisten virtual yang tepat bagi bisnis anda. Semoga bermanfaat

Rate This Article