WordPress contact form plugin

Facebook Posts

ADD AKUN AKU YA ... See MoreSee Less

View on Facebook

YUHUUUUU KUISSSS TIMEEEE!!

Ayo tonton video ini dan semua video #AccurateMan buat dapetin VOUCHER NONTON di XXI Rp. 200.000,- atau PULSA Rp. 50.000,-. Caranya gampang!

Jawab pertanyaan ini:

Sebutkan 3 perbedaan menonjol yang ada di 2 Video #AccurateMaN
Video 1: bit.ly/2A6eWXN
Video 2: bit.ly/2hyOnzu

Sssst, petunjuknya perhatikan hal-hal di bawah ini:
1. Atribut yang dipakai AccurateMan.
2. Jenis Aplikasi yang digunakan oleh 2 orang yang ada di video diatas.
3. Jenis pekerjaan atau usaha yang dibantu Accurate Man

Caranya:
1. Jawab pertanyaan di atas lewat kolom KOMEN
2. Sertakan hastag #KuisAccurateMan
3. WAJIB Tag 2 temanmu!

--------------------------------------------------------

2 PEMENANG UTAMA yang terpilih akan dapet VOUCHER XXI 200K
4 Orang pemenang tambahan akan dapetin PULSA sebanyak 50K

Buruan ikutan! Batas terakhir join kuis kami tunggu sampai 2 minggu dari sekarang, ya!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Nah, Anda pasti udah nonton video #AccurateMan yang sebelumnya kan? Kali ini kita mau upload lagi nih video lanjutannya. DIJAMIN LEBIH KOCAK DEH! Sssst, mimin kasih bocoran nih, buat Anda yang nonton video-video #AccurateMan akan mimin kasih VOUCHER NONTON XXI sebanyak 200 ribu Rupiah per-orang, untuk 2 pemenang! Plus hadiah seru lainnya yaitu pulsa HP!

Mau tau gimana caranya???

Pantengin terus sosmed kami, yaa!
... See MoreSee Less

View on Facebook

Siapa yang senasib dengan akuntan ini...yang masih pusing 7 keliling sama pembukuan usahanya...

Tenang aja, kini bakal "gentayangan" #AccurateMan untuk nolongin kamu :)

#AccurateMan Pahlawan Bisnis Anda !

NB : Nih yang udah gak sabar , pengen COBA GRATIS 30 HARI aplikasinya, mimin kasih linknya : bit.ly/coba-aol
... See MoreSee Less

View on Facebook

Pekerjaan pembukuan bisnis anda bikin ngantuk begini ! Dan masih ribet ketika cek stok barang saat dapat orderan. Cari tau solusinya dari video #MrAccurate ini ! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Acuan Bisnis Vapor: Curi Tipsnya Dari Jakarta Vapor Shop!

Bagi Anda yang sangat tertarik untuk berbisnis vapor, intip hasil wawancara pemilik dari salah satu toko Vapor unggulan Indonesia, Jakarta Vapor Shop atau biasa disingkat dengan JVS yang telah dilansir melalui Tirto tersebut sebagai reverensi untuk semakin mematangkan rencana bisnis Anda.

 

Tahun JVS Berdiri dan Perkembangannya

Budiyanto, sebagai pemilik mengaku bahwa ia seorang perokok berat, yang memutuskan untuk mencoba vapor dan berhenti merokok. Ia sempat berpikir pasti banyak orang yang serupa dengannya, lalu ia mencoba untuk menjual vapor dan perlengkapannya secara online. Disambut dengan baik oleh banyak kalangan, ia memutuskan untuk membuka toko secara offline yang ada berlokasi di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

Apa Saja Barang Vapor yang Dijual di JVS?

Jakarta Vapor Shop atau biasa disingkat dengan JVS tersebut menjual semua varian yang dibutuhkan para penikmat vapor. Dari segi alat vapor tersebut, mereka menjual produk-produk buatan AS, meskipun dengan harga yang lebih mahal, produk-produk buatan AS dengan harga lebih dari 1 juta Rupiah. Sedangkan, dengan produk yang lebih terjangkau datang dari produk-produk buatan Cina yang juga sangat dicari konsumen.

Perbedaan lain yang ada pada produk vapor Cina dan US adalah pada produk US terdapat material chip pada mesin vapor, yang akan berpengaruh pada kinerja sebuah vapor saat pembakaran agar menjadi lebih stabil. Harga yang dibandrol dari Rp 300 ribu untuk buatan Cina, dan di atas Rp 1 juta untuk buatan US. Namun, dalam perjalanannya, kualitas produk Cina ikut memperbarui kualitasnya sehingga kini produk mereka seimbang.

 

Bagaimana dengan produk buatan Indonesia?

Ada fakta unik mengenai produk lokal. Faktanya, produk lokal Indonesia sangat laris di kalangan pecinta vapor karena harganya yang bersahabat, yaitu sekitar Rp 150 ribu. Selain itu, produk lokal dinilai memiliki cita rasa yang pas dengan konsumen vapor Indonesia. Karena jika dibandingkan dengan produk lain, sebagai contoh asal Malaysia yang memiliki taste terlalu manis, sedangkan US tidak manis, sehingga produk lokal tepat berada di tengah. Rasa dari produk liquid vapor lokal pun pas, tidak tidak terlalu dingin, tidak terlalu creamy. Liquid lokal yang banyak disuka itu rasa strawberi, coklat dan susu, juga yang aroma buah segar seperti jeruk dan mangga.

 

Mau tau info mengenai target market bisnis Vapor, tips merawat Vapor, cara menangani gossip negatif soal Vapor?

Intip jawaban di halaman selanjutnya

 

 

Rate This Article