WordPress contact form plugin

Facebook Posts

Accurate Online added a cover video. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Accurate Online updated their profile picture. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Masih musim ngerasain tanggal tua?
Belum jadi RESELLER ACCURATE ONLINE, pasti??? 🤣🤣🤣🤣
Keuntungannya gede, lho! Bisa dikerjain dari rumah, minimal dapet 400 ribu sekali closing, tanpa modal, pula!

Ayo buruan lah klik: solusiukm.com/antijobless/
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bisnis Online dari rumah,minimal dapet 400 ribu sekali closing, Mau ?

Buat kamu yang kerja kantoran saat ini, pasti punya mimpi pengen punya usaha sampingan yang bisa dikerjakan online dari rumah, atau minimal tidak mengganggu pekerjaan utama kamu.

Buat kamu yang saat ini fokusnya menjadi ibu rumah tangga, pasti juga pengen punya income tambahan yang bisa membantu income suami tanpa perlu meninggalkan anak dirumah.

Atau mungkin kamu seorang mahasiswa ,sudah lama memimpikan punya penghasilan sendiri agar bisa bayar kuliah sendiri tanpa perlu minta lagi sama orang tua.

Nih, ada kabar gembira buat kamu semua.

Saat ini , perusahaan software Akuntansi bernama Accurate Online, membuka kesempatan untuk bisa bekerja online sambilan dari rumah tanpa harus mengganggu aktivitas utama kamu, modalnya cukup laptop, koneksi
internet dan niat :D.

MAUU ???

Accurate Online adalah software akuntansi berbasis online yang hingga kini sudah digunakan lebih dari 300 ribu pengguna di Indonesia.

Lalu berapa komisi yang bakal kamu dapatkan ?

Komisi yang akan kamu dapatkan, mulai dari 400 ribu per closingan per produk hingga jutaan rupiah. Jadi, klo kamu berhasil jual 1 produk saja, kamu akan mendapatkan komisi 400ribu.

Asikk kan !

Bulan lalu , ada seorang siswa kelas 2 SMK di bilangan Jakarta bernama David Ryan yang berhasil pecah telor setelah 2 minggu join di program ini.

Baca kisahnya disini :
bit.ly/2vTDTAc

Hari ini, kami buka lagi kesempatan untuk menjadi ADP (Agent Digital Partner) kami..

GRATISS tanpa bayar sepeser pun.!

Langsung klik disini dan Daftar Sekarang...
solusiukm.com/antijobless/

NB : Hingga hari ini sudah ada 600 member yang join menjadi ADP kami dengan rata-rata komisi penjualan 2-5 jt/bulan. Sekarang giliran kamu .

P.S : Share info ini jika bermanfaat bagi teman, saudara dan kenalan kami, agar kita semua bisa sukses bersama.
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bagi yang menjalankan Ibadah Sholat Jumat, Selamat Sholat Jumat, yaaaa!

Sebelum sholat, bisa cek tutorial di bawah, siapa tau berhasil yakannnnnn.

Siapa... tau... 😚😚🤣🤣
... See MoreSee Less

View on Facebook

7 Film yang Bisa Jadi Inspirasi Sekaligus Motivasi Bagi Calon Pengusaha

Menjadi pengusaha mungkin dambaan bagi beberapa orang. Namun untuk menjadi pengusaha banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari tenaga, mental, ide, dana, dan hal-hal lainnya yang bisa membuat usaha berjalan lancar dan berkembang. Seringkali kita mendengar banyak orang yang berkeinginan membuka usaha tapi masih bingung dengan usaha apa yang akan dijalaninya.

Percaya atau tidak inspirasi bisnis dan memulai usaha juga bisa datang dari karya seni salah satunya film. Banyak film-film yang mengisahakan perjalanan sukses dari para pengusaha besar di dunia yang mungkin kita tidak tahu perjalanan hidupnya. Maka dari itu 7 film ini bisa menginspirasi sekaligus memotivasi anda untuk memulai bisnis dan usaha. Berikut 7 film yang wajib ditonton jika anda ingin menjadi pengusaha sukses

1. Startup.com

Startup.com adalah film Hollywood bergenre dokumenter yang dirilis pada tahun 2001 yang mengisahkan jatuh bangunnya kisah nyata perjuangan startup GovWorks yang bisa mengumpulkan investasi sebesar 60 juta dollar dari Hearst Interactive Media dan Sapient. Film ini mengisahkan tentang periode awal bisnis mereka dan persahabatan diantara orang-orang yang membangun startip tersebut ditambah bumbu-bumbu konflik persahabatan yang muncul karena perbedaan pandangan. Di film ini kita bisa melihat nilai-nilai yang harus dimiliki oleh para pengusaha seperti keterampilan kewirausahaan, teamwork, dan keterampilan manajemen.

2. The Social Network

The Social Work adalah film blockbuster Hollywood yang dirilis pada tahun 2010. Film ini diangkat dari kisah nyata perjuangan anak muda bernama Mark Zuckerberg yang mendirikan startup yang dikenal dengan Facebook. The Social Network adalah film yang bagus untuk anda tonton dimana difilm ini banyak sekali impian-impian yang bisa diwujudkan dengan kerja keras. Film ini juga mengajarkan tentang pelebaran bisnis dimana kita tahu markas Facebook pertama ialah kamar asrama dari Mark Zuckerberg yang hanya semula teman-teman dekatnya saja yang menggunakan jejaring sosial buatannya sampai sekarang yang mendapat pengguna lebih dari 1 miliar di seluruh dunia.

3. The Pursuit of Happyness

Mungkin film ini sudah menjadi film favorit anda. Ya, karena film ini banyak sekali memberikan motivasi dan semangat pantang menyerah. Akting mumpuni dari Will Smith yang membawa karakter Chris Gardner dengan apik mampu membuat penonton merinding dan meneteskan air mata. The Pursuit of Happyness adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata atau otobiografi seorang Chris Gardner. Chris Gardner adalah seorang milyader sukses asal Amerika Serikat yang menjadi pendiri sekaligus CEO dari Christoper Gardner International Holding setelah sebelumnya sukses mengembangkan Gardner Rich & Co, sebuah perusahaan pialang yang bergerak di bidang pelaksanaan utang piutang, ekuitas, dan transaksi berbagai produk ekonomi lainnya. Hal yang sangat berkesan dan menjadi pelajaran penting yang dapat kita ambil dari film ini adalah bahwa usaha dari diri sendiri adalah sebuah kunci penting menuju kesuksesan, tidak peduli darimana dan apa latar belakang kehidupan yang kita miliki.

4. Pirates of Silicon Valley

Pirates of Silicon Valley adalah film yang menceritakan kisah sosok dibalik dua raksasa teknologi yakni Bill Gates dengan Microsoft nya dan Steve Jobs dengan Apple nya. Film ini merupakan dokumenter dan biografi dari Bill Gates dan Steve Jobs yang menceritakan bagaimana keduanya memulai dan mengurus bisnis industri kreatif. Film ini sangat kental dengan bumbu-bumbu persaingan bisnis dan strategi menyangkut keputusan besar keduanya untuk membangun kerajaan bisnis global yang mendominasi dunia di bidang teknologi sekarang ini.

5. Twelve Angry Men

Twelve Angry Men mungkin menjadi film favorit bagi anda yang ingin memulai usaha. Film ini sangat kental dengan bumbu-bumbu mengenai kepemimpian, psikologi, perilaku, dan konflik yang mana hal-hal tersebut sudah menjadi makanan sehari-hari bagi anda yang memulai usaha atau startup. Film ini sangat direkomendasikan dan wajib ditonton bagi anda calon pengusaha besar karena di film ini banyak mengajarkan cara berpikir untuk membuat keputusan=keputusan penting.

6. Office Space

Bagi anda yang sudah bosan jadi karyawan yang harus menghadapi rutinitas pekerjaan dan tekanan dari atasan yang super menjengkelkan, cobalah untuk menonton film yang satu ini. Office Space adalah film yang bisa memotivasi anda untuk segera resign dari pekerjaan membosankan anda sekarang dan memulai sebuah bisnis baru.

7. Sundul Gan: The Story of Kaskus

Siapa yang tak kenal dengan Kaskus. Sebuah forum diskusi terbesar dan nomor satu Indonesia berbasiskan website ini diciptakan oleh sosok anak muda Indonesia yang menempuh pendidikan di Seattle Amerika Serikat yang bernama Andrew Darwis. Perjalanan dan cerita sukses Kaskus sebagai situs nomor satu di Indonesia itu menarik sutradara muda Naya Anindita untuk menghadirkan film yang berjudul Sundul Gan: The Story of Kaskus. Film ini menceritakan kusah perjalanan Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata dalam mendirikan Kaskus dari awal hingga sekarang ini. Film ini sangat inspiratif khususnya bagi generasi muda Indonesia.

Inspirasi bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Namun bagi beberapa orang melihat kejadian sesuatu atau bahkan menonton film atau mendengarkan musik bisa mendatangkan inspirasi. Tak terkecuali dengan ketujuh film ditas yang menceritakan kisah-kisah sukses para pengusaha di bidangnya masing-masing. Dari ketujuh film ini dapat diambil banyak sekali pelajaran bagi yang ingin memulai usaha ataupun calon pengusaha yang dikemudian hari akan mengikuti jejak kesuksesan dari pengusaha yang menginspirasi diatas. Semoga anda yang membaca artikel ini menjadi pengusaha-pengusaha sukses yang siap menginspirasi generasi berikutnya

Rate This Article