WordPress contact form plugin

Facebook Posts

Astagaaa admin sampe ngakak nonton video iniiii! Ceritanya si pebisnis ngeyel bangettt ngga pisahin duit pribadi sama duit usaha. Eh, bener kannnnnn jadi masalah gedeeeee! Ngga percaya? Buruan tonton videonya! ... See MoreSee Less

View on Facebook

Haaaaaloooooo!

Saatnya pengumuman pemenang kuis video #AccurateMan buat dapetin VOUCHER NONTON di XXI Rp. 200.000,- dan PULSA Rp. 50.000,-

Pemenang dipilih secara acak, untuk yang beruntung mendapatkan VOUCHER XXI 200K masing-masing untuk 2 orang adalah;

Wibi Sana Rachmat
Ellen Ardianti Soo

Untuk pemenang masing-masing pulsa Rp. 50.000,- adalah;

Toshiko Potoboda
Annisa Zainat Rahimi
Afifah Khairunnisa

----------------------------------------------------------------------

Untuk semua pemenang akan kami kirim direct message untuk memberikan alamat dan data pribadi. Yang belum menang, jangan sedih jangan gaau, coba di kesempatan selanjutnya, yaaaa! 😉😉😉😉
... See MoreSee Less

View on Facebook

ADD AKUN AKU YA ... See MoreSee Less

View on Facebook

4 Pengusaha Affiliate Marketing yang Sukses Di Asia. 3 Dari Indonesia lho!

Di tengah maraknya tren bisnis Online, affiliate marketing hadir sebagai salah satu alternatif bisnis yang cukup praktis. Bahkan, bisa dijadikan sebagai usaha sampingan. Tak heran jika lahan bisnis yang satu ini banyak digemari. Apakah Anda satu dari sekian banyak orang yang ingin memulai bisnis affiliate marketing? Nah, sebelum memutuskan untuk menjadi seorang affiliate marketer, berikut beberapa contoh affiliate marketer sukses yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai referensi dan jejaknya bisa Anda ikuti.

Ewen Chia

Ewen Chia, Affilate Sukses Di Asia

Ewen Chia merupakan salah satu contoh pebisnis Online yang cukup sukses. Ia berasal dari Singapura dan saat ini berhasil menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam dunia internet marketing. Ia pun dikenal sebagai “World’s #1 Super Affiliate”. Berkat prestasi yang ia ukir di dunia marketing sejak tahun 1997, membuatnya sering diundang untuk mengisi seminar-seminar yang digelar di berbagai penjuru dunia.

Anne Ahira

Ternyata affiliate marketer tak hanya berasal dari luar negeri, pengusaha affiliate marketer juga banyak yang berasal dari dalam negeri. Contohnya Anne Ahira. Anne Ahira memulai bisnis online-nya sejak tahun 2001. Situsnya berisi berbagai macam informasi sehingga tak jarang kalau banyak pengunjung di sana. Nama Anne Ahira sudah tak asing lagi di telinga para pebisnis online Tanah Air. Pada tahun 20015, ia juga mendirikan AsianBrain.com yang merupakan sekolah internet marketing dan kegiatan belajar mengajarnya juga dilakukan secara online.

Habibie Afsyah

Anda pastinya sudah kenal dengan situs jual beli Amazon, bukan? Habibie Afsyah adalah salah satu orang yang sukses dengan kerja sama affiliate marketing-nya dengan situs tersebut. Keterbatasan fisik tak membuatnya putus asa untuk menjadi orang yang sukses. Nama Habibie Afsyah cukup dikenal di Tanah Air dan ia pun sering diundang untuk menjadi trainer. Tak cukup sampai di situ, ia juga berbagi inspirasi dengan masyarakat luas lewat bukunya yang berjudul “Sekarang atau Keburu Mati”.

Berto Saksono Jati

Berto Saksono Jati

Contoh pengusaha yang cukup sukses dengan affiliate marketing-nya adalah Berto Saksono Jati. Ia berhasil sukses dengan affiliate marketing dan juga dropship. Produk yang ia jual adalah suplai alat kesehatan. Ia memulai bisnis Online sejak tahun 2009 lalu dan kini sudah sukses bahkan ia pun memiliki supplier yang berasal dari Amerika untuk bisnis online-nya tersebut. Untuk berbagi wawasan dan pengalamannya pada masyarakat luas, ia pun mendirikan sebuah komunitas bisnis Online yang diberi nama Sekolah Bisnis Satu Miliar. Keren, bukan?

Membaca inspirasi orang sukses tentunya akan membuat minat Anda terhadap affiliate marketing semakin kuat dan tak sabar untuk segera memulainya. Satu hal yang perlu diingat, menjalankan affiliate marketing juga harus sabar karena hasilnya mungkin tidak bisa instan. Hal itu tergantung pada bagaimana cara Anda mendatangkan pengunjung untuk membeli produk yang Anda tawarkan.

Lalu pertanyaannya, “dimana saya bisa mendaftar sebagai affiliate marketing?” Anda bisa langsung mendaftar di Antijobless.com.  Tempat apa itu? Di Antijobless.com, Anda bisa mendaftar sebagai seorang affiliate marketing yang handal. Kenapa? Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk daftar dan Anda akan mendapatkan ilmu baru mengenai digital marketing yang saat ini sangat banyak yang menginginkan. (Penulis.id)

Rate This Article